Deltras FC Gigit Jari, Paulo Victor Ogah Main di Liga 2

Jurnalis: Yudha Fury
Editor: Muhammad Faizin

3 November 2023 10:44 3 Nov 2023 10:44

Thumbnail Deltras FC Gigit Jari, Paulo Victor Ogah Main di Liga 2 Watermark Ketik
Paulo Victor saat berseragam Persebaya Surabaya. (Dok Persebaya)

KETIK, SIDOARJO – Rumor kepindahan pemain asing Paulo Victor dari Persebaya Surabaya menuju Deltras FC Sidoarjo terjawab. Namun sayangnya The Lobster harus gigit jari setelah sang pemain ogah bergabung.

Kepastian ini didapatkan usai sepekan terakhir CEO Deltras FC, Amir Burhanuddin menunggu jawaban sang pemain. Hingga akhirnya pemain berpaspor Brazil tersebut menegaskan dirinya tak bisa gabung dengan Deltras Sidoarjo dalam putaran kedua Pegadaian Liga 2 2023-2024

"Paulo Victor tidak mau bermain di Liga 2," ucapnya saat dikonfirmasi, Kamis, (2/11).

Meski demikian, Amir tetap tenang lantaran pemain asing incaran lainnya masih dalam progres yang positif. “Dalam waktu dekat pemain asing kita sudah akan bergabung,” imbuhnya.

Sebelumnya, The Lobster dipastikan kehilangan dua pilar asingnya yang main di putaran pertama, Jose Chavez dan Azkarbek Saliev. Keduanya terpaksa harus menepi dari liga setelah tim kesehatan menyatakan mereka harus menjalani operasi untuk cidera yang dialaminya.

Tim Kebanggaan warga Sidoarjo ini diharapkan bisa bergerak cepat mencari pengganti keduanya. Terlebih saat ini mereka berada di posisi 5 klasemen Grup C Liga 2 sementara. Skuad asuhan Widodo Cahyono Putro dituntut bisa memenangi setiap pertandingan tersisa agar kans mereka naik ke Liga 1 semakin terbuka lebar.

Terdekat, Deltras FC Sidoarjo akan menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Senin (6/11) pekan depan. "Pelatih sudah menyiapkan segalanya," tandas Amir penuh optimisme. (*)

Tombol Google News

Tags:

sidoarjo Liga 2 pegadaian Liga 2 Deltras FC Persebaya Surabaya Paulo Victor