Demo Make Up Lebaran 2023 ala Instaperfect

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Rudi

17 April 2023 04:13 17 Apr 2023 04:13

Thumbnail Demo Make Up Lebaran 2023 ala Instaperfect Watermark Ketik
Instaperfect dalam acara Matahari Beauty Bazaar di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Jumat (14/04/2023).

KETIK, SURABAYA – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tentunya kita membutuhkan inspirasi untuk mempercantik diri, salah satunya dengan berdandan.

Instaperfect sebagai Halal glam make up cocok untuk wanita muslim Indonesia.

Pada  14 April 2023 bertempat di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Instaperfect bagikan tips bermake-up dalam Event Matahari Beauty Bazar dengan menggandeng Isna Dewi sebagai MUA (make up artis).

Dalam acara ini Instaperfect mengusung tema Remakable Reflection, dengan tema ini masyarakat di harapkan bisa menjalankan ibadah puasa dengan penuh makna.

Instaperfect menghadirkan Skincover Air Cushion yang mampu menghidrasi kulit meskipun terpapar sinar matahari dan dehidrasi selama berpuasa, cushion ini juga mengandung SPF 50  dan juga ection yang mampu menjaga skin barrier.

Isna Dewi membuktikan hasil make up dari tutorial yang diberikan. "complexion dari  instaperfect ini ringan dan hasilnya real skin, warna-warna eyeshadow dan lip creamnya juga kalem. Jadi sangat bagus untuk bukber atau Lebaran  Idul Fitri," ucapnya saat menampilkan beauty demo. 

Anisa (promotor Instaperfect) juga menambahkan bahwa sebagai muslimah kita tentunya ingin memaksimalkan ibadah di bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Ketika bertemu banyak orang, alangkah baiknya kita memberikan penampilan terbaik dimulai dari wajah. Dengan menggunakan produk Instaperfect tidak perlu khawatir make up akan terlihat tebal atau berlebihan, karena Instaperfect mampu menghasilkan tampilan make up yang real skin. (*)

Tombol Google News

Tags:

Instaperfect Surabaya Remakable Reflection Isna Dewi Tunjungan Plaza TP 3 lebaran 2023