Dharma Wanita Poltek Jember Sediakan Paket Sembako Murah di Bazar Ramadan

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: M. Rifat

10 April 2023 06:45 10 Apr 2023 06:45

Thumbnail Dharma Wanita Poltek Jember Sediakan Paket Sembako Murah di Bazar Ramadan Watermark Ketik
Ketua Dharma Wanita Persatuan Polije Sustin Farlinda (tengah) saat berbelanja produk-produk UMKM. (Foto: Fenna/Ketik.co.id)

KETIK, JEMBER – Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Jember (Polije) menggelar Bazar Ramadhan 1444 H. Acara berlangsung pada Senin (10/4/2023), di Gelanggang Olahraga (Gor) Perjuangan 45 Polije. Kegiatan Bazar Ramadan ini rutin diselenggarakan setiap tahun di bulan Ramadan.

Kegiatan Bazar Ramadan ini sekaligus bertujuan membantu anggota Dharma Wanita Persatuan maupun yang tergabung dalam civitas Polije menyiapkan kebutuhan selama bulan Ramadan dan Lebaran.

Ketua Dharma Wanita Polije Sustin Farlinda mengatakan, melalui Bazar Ramadan ini semua anggota persatuan Dharma Wanita Persatuan Politeknik Negeri Jember dapat membeli paket bazar seharga Rp550 ribu hanya dengan Rp120 ribu saja.

“Paket bazar itu terdiri dari bahan pokok meliputi beras, gula, minyak goreng, dan mie instan. Serta beberapa produk dari Polije yaitu bakery, kopi, dan susu segar,” ucap Sustin Farlinda.

Selain menjual paket bazar dengan harga murah, Dharma Wanita Persatuan Polije ini juga menggandeng beberapa anggotanya untuk membuka lapak berjualan di dalam kawasan gedung Gor Perjuangan 45.

“Dari DWP (Dharma Wanita Persatuan) Polije, UMKM, dan produk-produk dari Polije sendiri,” ujar ketua Dharma Wanita yang juga istri dari Direktur Polije.

Sustin Farlinda berharap untuk tahun yang akan datang kegiatan Bazar Ramadan dapat terselenggara dengan baik dan dapat berkolaborasi dengan lembaga Polije.

“Kita berharap dengan harga yang sangat kompetitif, mudah-mudahan subsidi dari lembaga bisa menyesuaikan kebutuhan yang akan datang,” pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Polije Dharma Wanita direktur Bazar Ramadhan