Politeknik Negeri Jember Buka Seleksi Pemerimaan CPNS 2024, Cek Formasinya

Jurnalis: Fenna Nurul
Editor: Muhammad Faizin

4 September 2024 09:04 4 Sep 2024 09:04

Thumbnail Politeknik Negeri Jember Buka Seleksi Pemerimaan CPNS 2024, Cek Formasinya Watermark Ketik
Politeknik Negeri Jember (Polije) buka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 (Foto: Humas Polije)

KETIK, JEMBER – Politeknik Negeri Jember (Polije) membuka seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024, berdasarkan pengumuman nomor 21765/A.A3/KP.01.01/2024 tentang seleksi penerimaan CPNS Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi tahun anggaran 2024.

Seleksi penerimaan CPNS tersebut didasarkan pada Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 293 Tahun 2024 tanggal 2 Juli 2024 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil di Instansi Pemerintah.

Untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik, dan kependidikan di berbagai instansi pendidikan, termasuk Polije. Sebagai upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia.

Wakil Direktur Bidang Keuangan dan Umum Polije, Yossi Wibisono menyampaikan seleksi penerimaan CPNS untuk memenuhi kebutuhan tenaga profesional yang akan mendukung pengembangan institusi sebagai lembaga vokasi yang unggul.

“Di tahun ini, Polije membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin bergabung sebagai CPNS di lingkungan Polije, baik untuk posisi tenaga pendidik atau dosen maupun tenaga kependidikan. Ini adalah peluang emas bagi mereka yang ingin berkontribusi dalam dunia pendidikan dan menjadi bagian dari keluarga besar Polije,” ujar Yossi.

Dalam rekrutmen tahun ini, Polije membuka 39 formasi, yang terdiri dari 32 formasi untuk tenaga pendidik atau dosen dan 7 formasi untuk tenaga kependidikan.

Pendaftaran CPNS ini dapat dilakukan secara daring melalui portal resmi https://sscasn.bkn.go.id, yang sudah dibuka sejak tanggal 31 Agustus dan akan berlangsung hingga 13 September 2024.

Atau calon pelamar bisa mengakses informasi detail melalui laman resmi Polije di https://polije.ac.id terkait posisi yang tersedia, persyaratan khusus, serta proses seleksi.

“Di sana, pelamar juga dapat menemukan panduan teknis mengenai cara mendaftar, dokumen yang harus disiapkan, serta jadwal pelaksanaan seleksi,” pungkasnya.

Berikut rincian formasi CPNS Politeknik Negeri Jember.

Formasi Tenaga Kependidikan

Arsiparis Ahli Pertama, Kualifikasi Pendidikan S1 Akuntansi, alokasi kebutuhan 2;

Pranata Komputer Ahli Pertama, Kualifikasi Pendidikan DIV Teknologi Rekayasa Perangkat Lunak, S1 Sistem dan Teknologi Informasi, alokasi kebutuhan 3;

Pranata Komputer Terampil, Kualifikasi Pendidikan DIII Teknologi Informasi, alokasi kebutuhan 1;

Pranata Sumber Daya Manusia Aparatur Terampil, Kualifikasi Pendidikan DIII Teknik Komputer, alokasi kebutuhan 1.

Formasi Tenaga Pendidik

Dosen Asisten Ahli, Kualifikasi Pendidikan S2 Agribisnis, S2 Agronomi, S2 Ilmu Informatika, S2 Sistem Informasi, S2 Ilmu Komputer, S2 Kesehatan Masyarakat, S2 Peternakan, S2 Rekayasa Teknologi Informasi, S2 Seni, S2 Penciptaan Seni, S2 Film dan Televisi, S2 Teknik Elektro, S2 Rekayasa Elektro, S2 Teknik Fisika, S2 Teknik Instrumentasi dan Kontrol, S2 Teknik Komputer, S2 Teknik Mesin, S2 Teknologi Hasil Pertanian, S2 Teknologi Informasi, alokasi kebutuhan 30;

Dosen Lektor, Kualifikasi Pendidikan S3 Ilmu Komputer, S3 Teknik Mesin, alokasi kebutuhan 2.(*)

Tombol Google News

Tags:

Politekknik Negeri Jember CPNS formasi tenaga pendidik formasi tenaga kependidikan Kemendikbudristek Polije Jember