Dorong Percepatan ABPD 2024, PJ Bupati Lumajang Turun Langsung Pantau Pembahasan

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Naufal Ardiansyah

19 November 2023 05:31 19 Nov 2023 05:31

Thumbnail Dorong Percepatan ABPD 2024, PJ Bupati Lumajang Turun Langsung Pantau Pembahasan Watermark Ketik
Pj Bupati Lumajang Indah Wahyuni ketika berada di Hotel Leedon Surabaya. (Foto: Dok. Kominfo)

KETIK, LUMAJANG – Bupati Lumajang Indah Wahyuni memantau langsung proses pembahasan yang dilakukan oleh OPD dan sejumlah Komisi di DPRD Lumajang di Hotel Leedon Surabaya, Minggu (1911/2023). 

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Lumajang yang akrab disapa Yuyun itu ingin memastikan bahwa seluruh proses pembahasan Raperda APBD Tahun Anggaran 2024 berjalan lancar.

"Ini merupakan pembahasan yang dilakukan untuk program yang akan dilaksanakan ditahun mendatang. Saya ingin memastikan seluruh proses berjalan lancar," ungkapnya.

Indah Wahyuni berharap dalam pembahasan ini ada dievaluasi dan mendapatkan perhatian dari pemerintah  pada program ditahun sebelumnya menjadi perbaikan untuk program yang akan dilaksanakan tahun depan.

Beberapa program prioritas akan tetap dilaksanakan seperti halnya fokus permasalahan kesehatan, pendidikan, infrastruktur, sosial dan layanan lainnya kepada masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Lumajang H. Akhmat menilai, kehadiran PJ. Bupati Lumajang sebagai langkah baik, karena baik DPRD Lumajang maupun eksekutif, sama-sama ingin agar pembahasan ini bisa berlangsung cepat, sehingga diawal tahun 2024, APBD sudah bisa digunakan sebagai anggaran pembangunan di Kabupaten Lumajang.

"Ini langkah yang baik, dan saya mengapresiasi langkah ini sebagai wujud kebersamaan untuk mempercepat proses pembahasan APBD 2024," kata H. Akhmat. (*)

Tombol Google News

Tags:

PJ Bupati Lumajang Indah Wahyuni Lumajang Pemkab Lumajang