DPC PKB Kabupaten Malang Berkurban Sekaligus Konsolidasi Pilkada 2024

Jurnalis: Gumilang
Editor: Muhammad Faizin

19 Juni 2024 12:05 19 Jun 2024 12:05

Thumbnail DPC PKB Kabupaten Malang Berkurban Sekaligus Konsolidasi Pilkada 2024 Watermark Ketik
DPC PKB Kabupaten Malang ketika memperingati Hari Raya Idul Adha sekaligus Konsolidasi Pilkada 2024. (Foto : Binar Gumilang/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – DPC PKB Kabupaten Malang melakukan penyembelihan hewan kurban satu ekor sapi, Rabu, (19/6/2024). Selain menyembelih hewan kurban, juga dilakukan pendistribusian daging sekaligus melakukan konsolidasi Pilkada 2024.

Pendistribusian daging hewan kurban dilakukan kepada masing-masing Ketua PAC dan keluarga besar DPC PKB Kabupaten Malang. Hadir pada kesempatan itu Dewan Syuro DPC PKB Kabupaten Malang dan jajaran pengurus teras.

Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, Ir H Kholiq mengatakan, momentum Hari Raya Idul Adha dan penyembelihan hewan kurban ini sekaligus dikemas untuk Konsolidasi Pilkada 2024.

"Konsolidasi untuk penguatan struktur biar solid sewaktu-waktu ada momen politik mereka sudah siap bergerak," ujar Ir H Kholiq. Lebih lanjut ditanya mengenai rekomendasi untuk Pilkada Kabupaten Malang ia mengaku belum ada.

"Masih menunggu dari DPP," kata Kholiq yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang tersebut. Ia menegaskan saat ini PAC PKB dalam keadaan solid jelang Pilkada 2024.

Ia menyebutkan, pada momentum Hari Raya Idul Adha dan memasuki hari tasyrik ini, DPC PKB Kabupaten Malang menyembelih hewan kurban sapi seberat 400 kuintal lebih.

"Bisa jadi lebih dari 300 paket," ucapnya singkat. Pada kesempatan itu pula kata Kholiq, juga dilakukan doa bersama untuk keselamatan bangsa khususnya Kabupaten Malang.

Terlebih jelang dilangsungkannya Pilkada 2024 sekaligus kesuksesan atas pesta demokrasi lima tahunan memilih Bupati maupun Wakil Bupati Malang tersebut.

"Ini merupakan momen yang istimewa. Tentunya melalui doa bersama ini agar pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Malang berjalan aman dan lancar," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

DPC PKB Kabupaten Malang Kabupaten Malang Pilkada 2024 Pilbup Malang