Empat Siswa MAN Aceh Singkil Raih Medali di FOSBI 2024

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: Muhammad Faizin

28 Agustus 2024 09:30 28 Agt 2024 09:30

Thumbnail Empat Siswa MAN Aceh Singkil Raih Medali di FOSBI 2024 Watermark Ketik
Empat siswa MAN Aceh Singkil berhasil meraih medali pada event Festival Olimpiade Siswa Berprestasi Indonesia melalui daring. (Foto: Zailani Bako/ Ketik.co.id )

KETIK, ACEH SINGKIL – Empat siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Aceh Singkil, Aceh, berhasil meraih medali pada even Festival Olimpiade Siswa Berprestasi Indonesia (FOSBI) Tingkat SMA/MA sederajat tahun 2024.

Hafidz Fadhilah, salah seorang guru pendamping menyatakan bahwa kompetisi pelajar Indonesia tersebut dilaksanakan secara daring pada hari Minggu, 25 Agustus 2024 lalu.

"Alhamdulillah empat siswa kita berhasil meraih medali sekaligus mengharumkan nama MAN Aceh Singkil," kata Hafidz pada Ketik.co.id di Pulo Sarok, Rabu, 28 Agustus 2024.

Hafidz menjelaskan, empat siswa berprestasi tersebut yakni, Miftahur Rizki, bidang study yang diikutinya adalah Ekonomi dan Sosiologi dan berhasil meraih medali perak. Kemudian Gio Pratama, bidang yang diikuti Kedokteran dan Biologi berhasil meraih medali perak dan perunggu.

Kemudian, Khanza Qatrunnada, bidang yang diikuti Biologi dengan perolehan medali perak. Sedangkan Nazira Annazwa dengan bidang yang diikutinya Matematika berhasil meraih medali emas dan bidang Biologi mendapatkan medali perunggu.

"Semoga kegiatan olimpiade ini dapat diikuti peserta didik MAN Aceh Singkil, sebab dengan mengikuti olimpiade tersebut dapat menambah pengalaman dalam mengikuti olimpiade," tutur Hafidz. (*)

Tombol Google News

Tags:

Empat sisiswa MAN Aceh Singkil raih medali event FOSBI