favehotel Sidoarjo Miliki Ballroom Berkonsep Elegan

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

28 Agustus 2023 12:13 28 Agt 2023 12:13

Thumbnail favehotel Sidoarjo Miliki Ballroom Berkonsep Elegan Watermark Ketik
Raflesia Ballroom Favehotel Sidoarjo. (Foto: dok. Favehotel Sidoarjo)

KETIK, SIDOARJO – Salah satu hotel dengan lokasi yang strategis di Sidoarjo adalah favehotel Sidoarjo dengan dilengkapi suasana yang modern dengan pelayanan yang sangat prima. 

favehotel Sidoarjo menghadirkan function room terbesarnya, Raflesia Ballroom, yang simpel dan elegan terletak di lantai 1 hotel 

Ballroom ini dapat dimanfaatkan untuk menggelar berbagai acara, mulai dari pertemuan, pameran, konferensi, hingga pernikahan. 

Raflesia Ballroom mengusung desain interior modern dengan perpaduan sentuhan warna ungu khas hotel ini. Selain itu ballroom dilengkapi dengam videotron terbesar yang ada di Sidoarjo. 

Dijelaskan oleh Adi Cahyono sebagai Marcom favehotel Sidoarjo bahwa hotel ini memiliki fasilitas yang modern dengan dilengkapi videotron yang mampu menunjang kemeriahan acara. 

"Fasilitas terbarunya itu penambahan videotron dengan ukuran 5x3 meter membuat favehotel Sidoarjo menjadi satu satunya ballroom dengan fasilitas videotron yang besar di Sidoarjo," ujarnya pada Ketik.co.id, Senin (28/8/2023). 

Foto Meeting room Favehotel Sidoarjo. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)Meeting room Favehotel Sidoarjo. (Foto: Dok. Favehotel Sidoarjo)

Penggunaan teknologi ini memungkinkan para peserta acara untuk menikmati presentasi atau konten video yang jelas dan menarik dan tidak perlu lagi menggunakan proyektor dan layar terpisah. 

Selain itu, dengan sistem suara yang canggih, setiap peserta akan mendapatkan pengalaman audio yang optimal. 

Adi menerangkan, untuk sizenya total di 414,5 meter persegi dengan kapasitas 800 pax  cocok di segala macam acara. 

Selain itu, favehotel Sidoarjo juga memiliki meeting room dengan suasana yang elegan dan fungsional untuk memenuhi kebutuhan acara. 

Sebagai informasi, favehotel Sidoarjo merupakan hotel bintang 3 yang terletak sangat strategis yaitu di Jl Jenggolo No 15 Pucang Kecamatan Sidoarjo. favehotel Sidoarjo menawarkan konsep yang unik dengan lukisan seni graffiti untuk hiasan dinding. (*)

Tombol Google News

Tags:

favehotel Sidoarjo ballroom sidoarjo acara hotel videotron