Film 'Ketika Berhenti di Sini' Bikin Penonton Cinepolis Matos Nangis

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Mustopa

17 Juli 2023 04:51 17 Jul 2023 04:51

Thumbnail Film 'Ketika Berhenti di Sini' Bikin Penonton Cinepolis Matos Nangis Watermark Ketik
Umay Shahab dan pemain Ketika Berhenti Di Sini saat mendatangi penonton di Bioskop Cinepolis Matos (foto: Lutfia/ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Penayangan perdana film 'Ketika Berhenti di Sini' garapan Umay Shahab berhasil bikin penonton di Bioskop Cinepolis Malang Town Square (Matos) banjir air mata. Penonton pun dibuat histeris dengan kehadiran para pemain pada Minggu (16/7/2023) malam.

Prilly Latuconsina, yang memerankan sebagai Dita, telah mewanti-wanti penonton untuk menyediakan tisu. Ia berharap penayangan film tersebut dapat memberikan dampak positif pada penonton.

"Semoga filmnya bisa memberikan dampak positif dan release perasaan kalian yang mungkin selama ini dipendam. Bisa lebih sayang ke orang yang ada di hidup kalian," ujarnya di hadapan penonton.

Film 'Ketika Berhenti di Sini' menyuguhkan jalan cerita yang tak biasa, namun tetap relevan dengan kisah beberapa orang. Tentang ketakutan dan trauma akan kehilangan, hingga perjalanannya untuk mengikhlaskan. 

Film ini juga menampilkan kecanggihan teknologi AI yang mampu menghadirkan seseorang yang telah meninggal. 

Tak hanya cerita yang menarik, penonton pun dimanjakan dengan visual pemain dan sinematografi yang apik. Didukung dengan kejernihan layar dan audio yang ada di Bioskop Cinepolis Matos.

Sementara itu, Bryan Domani yang memerankan Ed berharap penonton dapat terhanyut oleh pesan-pesan yang tersirat pada film tersebut. 

"Film ini sudah ditulis lama banget sama Umay Shahab, sudah tiga tahun lalu. Mudah-mudahan terhanyut dengan cerita Dita dan merasakan pesan yang diberikan di film ini," tuturnya.

Sang Sutradara film, Umay Shahab meminta penonton untuk tidak membocorkan jalan cerita film 'Ketika Berhenti di Sini' dengan merekam dan mengunggahnya di media sosial. Katanya, pemain dan tim butuh kerja keras dalam proses produksi hingga menghadirkannya di bioskop.

"Tolong filmnya jangan di-record dan diunggah ber-part-part di media sosial. Untuk film apapun bukan hanya film kami saja. Hargai kerja dan usaha yang kami lakukan," pesannya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Ketika berhenti di sini film Indonesia Bioskop Malang Bioskop Cinepolis Matos Cinepolis Kota Malang Prilly Latuconsina Umay Shahab Bryan Domani