Fokus Pada Isu Kesehatan, Caleg Rosma Ajak Warga Babatan Pilang Senam Bersama

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Mustopa

13 Agustus 2023 06:34 13 Agt 2023 06:34

Thumbnail Fokus Pada Isu Kesehatan, Caleg Rosma Ajak Warga Babatan Pilang Senam Bersama Watermark Ketik
Kegiatan Ngajak Bestienya Ning Rosma Senam Bersama. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Untuk terus meningkatkan kesehatan masyarakat banyak kegiatan yang dilakukan agar warga tetap sehat dan mampu beraktivitas dengan maksimal. 

Rosma Yuliani ST Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Surabaya daerah pemilihan (Dapil) 5 menggelar kegiatan "Ngajak Bestienya Ning Rosma Senam Bersama" yang dilaksanakan di Lapangan Babatan Pilang Surabaya, Minggu (13/8/2023). 

"Jadi kita mengajak mereka untuk peduli pada kesehatan, kebetulan acara senam ini sudah dirutinkan setiap dua minggu sekali," ujarnya pada Ketik.co.id.

Foto Rosma Yuliani Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Rosma Yuliani Caleg DPRD Kota Surabaya Dapil 5. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Selain mengajak hidup lebih sehat, Ning Rosma sapaan akrab Rosma Yuliani juga mengajak agar masyarakat Babatan Pilang lebih mengenal dirinya sebagai Caleg. 

Antusiasme masyarakat Babatan Pilang, terlihat karena banyaknya bapak maupun ibu-ibu mengikuti kegiatan senam bersama, lalu dilanjut dengan pengumuman doorprize berisikan sembako. 

Tak hanya itu, Rosma memberikan hadiah berupa alat-alat rumah tangga misalnya setrika, kipas angin dan blender untuk pemenang senam paling semangat. 

Foto Pembagian doorprize pemenang senam terbaik. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Pembagian doorprize pemenang senam terbaik. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Di sela-sela pembagian doorprize, masyarakat juga dibagikan kupon untuk membeli snack maupun hidangan dari UMKM setempat, ini adalah bentuk dukungan Rosma untuk mengangkat UMKM Surabaya menjadi lebih terkenal lagi. 

Rosma merupakan Caleg dari Dapil 5 yaitu Karangpilang, Pakal, Asem Rowo, Benowo, Lakarsantri, Sukomanunggal, Sambikerep dan Tandes. (*)

Tombol Google News

Tags:

Rosma Yuliani Caleg DPRD Kota Surabaya Ning Rosma Gerindra senam bersama Babatan Pilang