Gelar Corporate Gathering, Ascott Regional Jatim Usung Konsep Blue Monday

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: Moch Khaesar

24 Mei 2023 10:05 24 Mei 2023 10:05

Thumbnail Gelar Corporate Gathering, Ascott Regional Jatim Usung Konsep Blue Monday Watermark Ketik
Penyerahan Hasil Lelang dari Ascott Regional Jawa timur kepada Yayasan Mizan Amanah Surabaya. (Foto: Ascott Regional Jatim for Ketik.co.id 22/05/2023)

KETIK, SURABAYA – Corporate Gathering yang diadakan oleh Ascott Regional Jawa Timur dibuat untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga hubungan baik dengan rekan media, travel agent dan client perusahaan Ascott Regional Jawa Timur.

Terdapat 7 properti jaringan Ascott Regional Jawa Timur yang terdiri dari Ascott Waterplace Surabaya. Oakwood Hotel & Residence Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya, HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya, Yello Hotel Jemursari, POP! Hotel Diponegoro, dan POP! Hotel Stasiun Kota. 

Blue Monday diambil sebagai tema dan warna Biru ditunjuk sebagai warna yang dominan pada tema kali ini merupakan simbol dari loyalitas. Ascott Hotel Group sangat mengapresiasi kepercayaan dan loyalitas para rekan, mitra maupun media baik dimasa sulit karena pandemic hingga masa transisi yang berangsur membaik seperti saat ini. 

"Selain ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mitra, rekan dan juga media yang selalu memberikan dukungan kepada Ascotr Hotel Group, kami berharap dari hubungan yang sudah terjalin dengan sangat baik ini bisa terus berlangsung dan memberikan dampak positif bagi pariwisata Indonesia hingga ekonomi juga bisnis kedepan," ujar Budhi Sanjaya selaku general manager, Ascott Waterplace Surabaya. 

Corporate Gathering kali ini yang berlokasi di Yello Jemursari pada Senin, 22 Mei 2023. Dalam rangkaian acara tersebut terdapat penampilan tarian khas dari berbagai macam brand hotel seperti ASR Movie hingga Yello Hip Hop.

Tak lupa mengadakan Lelang Voucher dari Hotel yang ada dibawah Manajemen The Ascott Limited dan hasilnya disumbangkan kepada Yayasan Mizan Amanah surabaya sebagai penutup dalam rangkaian acara Corporate Gathering. (*)

Tombol Google News

Tags:

Corporate Gathering The Ascott Limited Ascott Regional Jatim Ascott Waterplace Surabaya Yello Hotel Jemursari POP! Hotel Oakwood Hotel & Residence Surabaya HARRIS Hotel & Conventions Bundaran Satelit Surabaya HARRIS Hotel & Conventions Gubeng Surabaya POP! Hotel Diponegoro POP! Hotel Stasiun Kota