Gombau Puas Dengan Skuat Persebaya, Serahkan Pemilihan Pemain ke Manajemen

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

12 Oktober 2023 16:21 12 Okt 2023 16:21

Thumbnail Gombau Puas Dengan Skuat Persebaya, Serahkan Pemilihan Pemain ke Manajemen Watermark Ketik
Josep Gombau pelatih Persebaya, Kamis (12/10/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Pelatih Persebaya Josep Gombau puas dengan performa anak asuhnya selama di Liga 1 musim 2023/2024. Namun pelatih asal Spanyol ini menyerahkan kepada klub, terkait pemilihan pemain yang akan bertahan maupun yang akan didepak.

"Penambahan pemain dan sebagainya tugas klub. Jadi saya menyerahkan semua pada manajemen, tapi saya sendiri mengaku sangat puas dengan pemain yang sudah ada," ucap Gombau, Kamis (12/10/2023).

Meskipun begitu, Gombau masih akan melakukan observasi kepada setiap pemain. "Sehingga bisa mengeluarkan kemampuan pemain tersebut di setiap pertandingan," ucapnya.

Persebaya masih memiliki 2 jadwal tersisa dalam putaran pertama kala menghadapi Bali United dan Persik Kediri. "Saya pasti ingin meraih kemenangan di setiap pertandingan dan kami ingin terus berusaha untuk meraih itu. Namun mentalitas juara itu yang harus dimiliki," ucapnya.

Usai kalah melawan Persib Bandung, Gombau terus membenahi beberapa kesalahan yang terjadi pada anak asuhnya. "Sehingga kesalahan itu tidak akan terulang lagi pada pertandingan selanjutnya," bebernya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Liga 1 Musim 2023/2024 Bonek Bonita Surabaya Josep Gombau