Grand Mercure Malang Mirama Berikan Ruang Disabilitas untuk Tunjukkan Talenta

Jurnalis: Sholeh
Editor: Naufal Ardiansyah

22 Oktober 2023 01:56 22 Okt 2023 01:56

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Berikan Ruang Disabilitas untuk Tunjukkan Talenta Watermark Ketik
Sharing session dalam acara yang bertajuk “WE ARE HERE! -Embracing A Disabled-Friend Talent” pada rangkaian 2nd Anniversary Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama memberikan ruang bagi para disabilitas untuk menyalurkan talenta mereka yang luar biasa. Yaitu lewat acara yang bertajuk “WE ARE HERE! -Embracing A Disabled-Friend Talent” pada rangkaian 2nd Anniversary Grand Mercure Malang Mirama minggu lalu. 

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama mengatakan, pihaknya berkolaborasi dengan Komunitas Pejuang Mimpi menghadirkan kurang lebih 25 anak disabilitas dengan talentanya masing-masing.

"Acara ini khusus ditujukan untuk teman-teman disabilitas dalam menunjukan kemampuan dan talenta mereka ke publik yang berlokasi di area Coffee Cafe dekat dengan area lobby hotel," katanya, Minggu (22/10/2023).

Selain itu, acara tersebut juga dikemas dalam rangkain acara sharing session bersama Djoko Rendy selaku Founder D’Mart Tithiek Tengger yang juga aktif dalam menyuarakan keberagaman teman-teman disabilitas lewat karya seninya dan juga ditemani oleh Sri Rahayu selaku founder Pejuang Mimpi. 

"Dalam Talkshow tersebut mengangkat tema yang menarik. Khususnya membahas tentang kemuliaan mereka yang telah merawat dan juga memberikan wadah bagi anak-anak disabilitas untuk mengembangkan kreativitas yang mereka miliki," urai Sugito.

Sugito menguraikan, kemudian acara diisi oleh penampilan seperti memainkan drum,gitar dan bernyanyi bersama lagu Selamat Ulang Tahun untuk Grand Mercure Malang Mirama.Tak ketinggalan, Mereka memberikan hadiah kepada hotel melalui lagu yang dibawakan. 

Dilanjut dengan kemeriahan seluruh anak-anak disabilitas yang menampilkan busana Fashion Show yang di dukung koleksi dari Athaya Arts yang merupakan salah satu anak dengan disabilitas yang memiliki keahlian dalam mendesain pakaian.

"Pihak Manajemen hotel memiliki visi untuk bekerja dengan sepenuh hati selalu memberikan kesempatan yang khusus untuk anak-anak disabilitas," tambahnya.

Grand Mercure Malang Mirama menjadi satu dari banyaknya industri perhotelan yang ada di Malang Raya yang sangat aktif memberikan ruang kepada disabilitas tak heran beberapa disabilitas juga sudah bekerja di hotel tersebut.

Sugito menegaskan, Grand Mercure Malang Mirama akan terus memberikan wadah seperti ini. Khususnya untuk anak-anak disabilitas. Kedepannya diharapkan mereka lebih bersemangat dalam menampilkan talenta yang mereka miliki. 

"Ini bukan merupakan kali pertama kami mengadakan acara untuk anak-anak istimewa ini, diharapkan banyak ruang dan wadah untuk mereka," ungkap Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama. (*)

Tombol Google News

Tags:

Grand Mercure Malang Mirama disabilitas 2nd Anniversary