Grand Mercure Malang Mirama Suguhkan Mooncake Premium untuk The Mid-Autumn Festival

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Gumilang

8 Agustus 2024 10:30 8 Agt 2024 10:30

Thumbnail Grand Mercure Malang Mirama Suguhkan Mooncake Premium untuk The Mid-Autumn Festival Watermark Ketik
Mooncake Premium yang disuguhkan oleh Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama turut memeriahkan The Mid-Autumn Festival atau Mooncake Festival. Dalam kemeriahan itu dihadirkan suguhan enam varian mooncake premium melalui Lan Hua Chinese Restaurant Malang.

Mooncake yang disuguhkan Lan Hua Chinese Restaurant memiliki rasa linyung, green tea, tausa atau red bean, pandan dan custard. Menariknya terdapan mooncake dengan varian durian yang dapat memanjakan lidah penikmat buah eksotik tersebut.

Lan Hua Chinese Restaurant juga memberikan opsi bagi pembeli yang ingin menikmati mooncake dengan maupun tanpa telur. Sugito Adhi selaku General Manager Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan sudah tiga kali mooncake disajikan. Mooncake ini disajikan dengan edisi terbatas dan berbeda dari tahun sebelumnya.

"Mooncake Festival menjadi salah satu momen yang kita nanti di setiap tahunnya. Kali ini mulai packaging yang berbeda dengan tahun sebelumnya menjadi lebih eye catching dan simple dibawa kemana-mana. Jadi cocok untuk dijadikan hampers atau buah tangan kerabata dan rekan,” ungkap Adhi, Kamis (8/8/2024).

Harga tiap boxnya pun cukup bervariasi. Untuk satu box mix mooncake dengan telur dibandrol harga Rp 528.000, sedangkan tanpa telur Rp 498.000. Sedangkan varian mooncake spesial durian seharga Rp 538.000 tanpa telur, dan Rp 568.000 dengan telur. Lan Hua Chinese Restaurant juga menjual mooncake per biji.

"Reservasi cukup mudah, bisa datang langsung ke Lan Hua Chinese Restaurant Malang atau mengunjungi laman instagram kami, @grandmercuremalangmirama atau @lanhuarestomalang," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Mooncake Premium Mooncake Festival The Mid-Autumn Festival Grand Mercure Malang Mirama mooncake