Kolaborasi Grand Mercure Malang Mirama dan Pound Arema, Bangun Kebiasaan Hidup Sehat

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: Muhammad Faizin

14 September 2024 18:30 14 Sep 2024 18:30

Thumbnail Kolaborasi Grand Mercure Malang Mirama dan Pound Arema, Bangun Kebiasaan Hidup Sehat Watermark Ketik
Peserta pound fit di Grand Mercure Malang Mirama. (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Grand Mercure Malang Mirama menggandeng komunitas pound fit pertama di Malang Raya, Pound Arema. Kolaborasi tersebut untuk membangun kebiasaan hidup sehat di masyarakat. 

Olahraga pound fit belakangan ini semakin banyak diminati oleh kaum hawa. Perpaduan gerakan aerobik dengan ripstix dan musik berhasil membakar semangat para peserta. 

Kegiatan tersebut berlangsung pada 14 September 2024 lalu di area Grand Mercure Malang Mirama.

Kegiatan ini berlangsung mulai dari pukul 07.00 pagi hari dengan kurang lebih 150 peserta yang rata-rata berasal dari komunitas Pound Arema di Malang Raya. 

Sugito Adhi, General Manager Grand Mercure Malang Mirama menjelaskan bahwa kegiatan tersebut masuk dalam program Healthy Activities, perdana dilaksanakan bersama Pound Fit.  

“Kami saat ini mengembangkan berbagai macam kegiatan terutama di Guest Activities salah satunya kegiatan yang bersifat olahraga," ujar Adhi. 

Kegiatan tersebut akan dilanjutkan dengan membangun kolaborasi dengan banyak pihak. Ia berharap Grand Mercure Malang Mirama tetap menjadi trendsetter di Malang Raya. 

"Kami terus kembangan karena kami ingin mencoba berkolaborasi dengan banyak pihak. Tentunya untuk tetap dapat bersinergi bersama dan menjadi trendsetter di Malang Raya”, lanjutnya. 

Peserta yang tergabung, mengikuti giveaway dengan membuat dan mengabadikan momen seru selama acara berlangsung melalui unggahan video. Dua orang pemenang akan mendapatkan voucher resto dari Grand Mercure Malang Mirama. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Pound fit Grand Mercure Malang Mirama Kota Malang Hidup sehat