Hadapi Dewa United, Persebaya Waspadai Permainan Lawan

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

30 September 2023 04:00 30 Sep 2023 04:00

Thumbnail Hadapi Dewa United, Persebaya Waspadai Permainan Lawan Watermark Ketik
Pelatih Persebaya Josep Gombau, Sabtu (30/9/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menghadapi Dewa United di Indomilk Arena Stadium, Sabtu (30/9/2023), Persebaya memiliki misi untuk meraih kemenangan di kandang lawan. Pelatih Persebaya, Josep Gombau sudah menyiapkan taktik tersendiri kala menghadapi Dewa United.

"Kami sudah berusaha keras dan mempersiapkan pertandingan ini dengan mempersiapkan taktik khusus," ucap Pelatih Persebaya Josep Gombau, Sabtu (30/9/2023). 

Gombau mengatakan Dewa United memiliki permainan yang baik. Namun dirinya sudah mengetahui kelemahan tim lawan. "Kami sudah menyiapkan taktik untuk pertandingan besok biar Persebaya bisa meraih kemenangan," bebernya.

Tanpa kiper utama Ernando Ari, Gombau yakin dengan performa kiper keduanya, Andhika Ramadhani. "Saya selalu percaya dengan setiap kiper saya karena mereka sudah berkerja keras untuk membuktikan," ucapnya.

Secara head to head, Persebaya unggul kala menghadapi Dewa United. Dari dua pertemuan, Persebaya meraih kemenangan dengan skor besar.

Saat disingung bermain sore, Gombau mengaku tidak ada masalah. "Karena memang di Surabaya kami juga sering bermain sore, jadi tidak ada masalah," terangnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Liga 1 Musim 2023/2024 sepakbola Indonesia Bonek Bonita