Hadapi Persib Bandung, Persebaya Siap Tampil All Out

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Naufal Ardiansyah

7 Oktober 2023 03:58 7 Okt 2023 03:58

Thumbnail Hadapi Persib Bandung, Persebaya Siap Tampil All Out Watermark Ketik
Josep Gombau akan menampilkan permainan Persebaya yang terbaik melawan Persib Bandung, Jumat (6/10/2023). (Foto: M. Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya akan tampil all out untuk menghadapi Maung Bandung di Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (7/10/2023). Persebaya akan tampil dengan skuat terbaiknya termasuk Song Ui Young yang sebelum absen karena akumulasi kartu.

"Pertandingam besok adalah permainan penting bagi Persebaya untuk meraih kemenangan di laga kandang dengan mempersiapkan semuanya termasuk taktik," ucap Pelatih Persebaya Josep Gombau.

Gombau menilai Persib Bandung memiliki materi pemain yang bagus termasuk striker mereka David Da Silva. Meskipun begitu dirinya tidak ingin fokus pada satu orang yang akan dijaga khusus.

"Semua pemain lawan memiliki potensi yang bagus semua jadi tidak ada penjagaan khusus," terangnya.

Gombau sendiri sebelumnya tidak mengetahui Persib Bandung, bahkan dirinya baru memahami klub asal Bandung itu saat menangani Persebaya.

"Namun saya tahu jika klub ini sempat dilatih oleh Luis Milla yang sama-sama orang Spanyol," terangnya.

Absennya Catur Pamungkas karena kartu merah yang diterima saat menghadapi Dewa United, tidak membuat Gombau pusing.

"Semua pemain sudah siap tampil maksimal untuk meraih kemenangan Persebaya," jelasnya.

Sementara itu, Gelandang Persebaya Ze Valente mengaku tidak ada motivasi tersendiri menghadapi Persib Bandung. Namun dirinya dan teman-teman lainnya akan berupaya maksimal untuk meraih kemenangan untuk Bonek mania.

"Kami akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan di setiap pertandingan yang kami jalani, semua pemain akan melakukan hal yang sama," bebernya.

Di beberapa pertandingan, Ze Velente sempat di plot menjadi gelandang serang. "Saya siap saja jika pelatih membutuhkan saya sebagai pemain 10 atau 8 saya selalu siap, jadi tidak masalah dengan berubahnya posisi saya," terangnya.  (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 Persebaya vs Persib Bonek Viking Liga 1 Musim 2023/2024 bonek viking bersaudara Persib Bandung Persebaya Surabaya