Hadir dengan Eksterior Baru, Hyundai Luncurkan New Palisade XRT

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

2 Juni 2024 14:46 2 Jun 2024 14:46

Thumbnail Hadir dengan Eksterior Baru, Hyundai Luncurkan New Palisade XRT Watermark Ketik
New Palisade XRT. (Foto: Hyundai)

KETIK, JAKARTA – Produsen mobil asal Korea Selatan, Hyundai kembali meluncurkan produk terbarunya yakni New Palisade XRT untuk memperkuat eksistensinya di pasar otomotif tanah air.

Produk ini menawarkan tampilan eksterior baru yang terlihat semakin mewah, ditambah kustomisasi yang lebih luas sehingga pengendara dapat menambahkan aksesoris sesuai dengan selera dan gayanya.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, dengan penjualan yang terus meningkat Palisade telah sukses memimpin pasar kelas Premium SUV di Indonesia.

Oleh sebab itu, Hyundai menghadirkan Palisade XRT terbaru untuk memberikan penyegaran kepada para konsumen.

"Kami menghadirkan varian Palisade XRT yang mengusung pembaruan desain eksterior, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan karakter tangguh dalam berkendara dengan lebih maksimal," jelasnya.

Palisade XRT mengusung eksterior yang gagah dengan penambahan detail fungsional hingga aksen gahar yang tersedia secara eksklusif di trim ini.

Palisade XRT cocok bagi pencinta kendaraan baik di jalanan perkotaan ataupun off-road. Pengguna pun bisa berkendara di dalam kota dengan penuh percaya diri maupun menjalani petualangan road trip.

"Mobil ini memiliki dark finish pada grille yang mempertegas kesan kokoh dari kendaraan. Alterasi ini berpadu sempurna dengan fitur Parametric Hidden-Type DRL," tambahnya.

Dengan dimensi 4.995 mm x 1.975 mm x 1.750 mm, Palisade XRT menawarkan ruang yang luas di setiap baris. Dengan begitu, seluruh anggota keluarga bisa menikmati kenyamanan maksimal di setiap perjalanan. 

"Palisade XRT juga dilengkapi dual sunroof yang menambah kesan dan suasana mewah saat pengguna berada di dalam kendaraan," pungkasnya.(*)

Tags:

otomotif Hyundai New Palisade XRT Premium SUV Exterior baru
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1