Hadiri Puncak Expo Yayasan Insan Kamil, Bupati Halsel Ikut Lomba Tarik Tambang

Jurnalis: Reza Ahmad
Editor: Mustopa

27 Januari 2024 13:15 27 Jan 2024 13:15

Thumbnail Hadiri Puncak Expo Yayasan Insan Kamil, Bupati Halsel Ikut Lomba Tarik Tambang Watermark Ketik
Bupati Bassam ikut lomba tarik tambang (Foto: Reza Ahmad/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Bupati Halmahera Selatan, Hasan Ali Bassam Kasuba bersama istri, Rifa'at Al Sa'adah menghadiri perayaan puncak Expo Milad Yayasan Insan Kamil yang bertempat di UMKM Milineal Bacan Selatan.

Dengan tema Together for Better, acara Puncak Ekspo Milad Yayasan Insan Kamil ini dirangkaikan dengan Khitanan masal, pemeriksaan kesehatan gratis, dan disertai dengan sejumlah perlombaan.

Terselenggaranya acara tersebut merupakan kolaborasi beberapa instansi seperti Dinas Kesehatan, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, dan juga beberapa organisasi kesehatan lainnya di Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel).

Foto Bassam Kasuba dan Istri Rifa’at Al Sa’adah saat menyambangi peserta Khitanan Masal (Foto: Reza Ahmad/Ketik.co.id)Bassam Kasuba dan Istri Rifa’at Al Sa’adah saat menyambangi peserta Khitanan Masal (Foto: Reza Ahmad/Ketik.co.id)

Dalam sambutannya, Bupati Bassam menjelaskan pentingnya menjaga kolaborasi di antara beberapa instansi. Hal ini di sampaikan Bassam karena Kesehatan dan pendidikan merupakan dua unsur yang paling dibutuhkan masyarakat.

“Kami Pemerintah Daerah sangat memberikan apresiasi yang luar biasa atas kolaborasi yang dilakukan. Semoga kolaborasi ini terus berlanjut, juga dengan kegiatan-kegiatan baik lainnya, “ucap Bupati Bassam, Sabtu (27/1/2024)

Di saat yang bersamaan, selain menyapa para orang tua dan anak-anak yang ikut khitanan, Bassam menyempatkan waktu mengikuti tarik tambang, salah satu lomba yang dimainkan dalam acara tersebut.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Halsel Bassam Kasuba Rifa’at Al Sa’adah Puncak Expo Yayasan Insan Kamil