Hasil Buruk di Lima Laga Terakhir, Manajemen Persebaya Istirahatkan Aji Santoso

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Muhammad Faizin

4 Agustus 2023 14:01 4 Agt 2023 14:01

Thumbnail Hasil Buruk di Lima Laga Terakhir, Manajemen Persebaya Istirahatkan Aji Santoso Watermark Ketik
Manajemen Persebaya mengistirahatkan Aji Santoso sebagai Pelatih Persebaya, Jumat (4/8/2023). (Foto : M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hasil buruk yang dialami Persebaya membuat manajemen tim mengistirahatkan Aji Santoso. Dengan keputusan ini, Uston Nawawi ditunjuk sebagai caretaker pelatih tim Persebaya untuk mengarungi Liga 1 ke depannya.

Keputusan itu diumumkan melalui laman resmi Persebaya.id, yang mengistirahatkan Aji Santoso lantaran tidak memenuhi target tujuh poin yang dicanangkan dalam tiga pertandingan.

Manajemen menggunakan dua pertandingan ke depan, untuk membuat keputusan lebih lanjut.

"Melawan Bhayangkara FC dan Persita Tangerang untuk menentukan opsi-opsi selanjutnya," ucap manajemen dalam laman resmi di Persebaya.id.

Langkah Bajul Ijo ini diputuskan setelah hasil buruk yang diterima Persebaya dalam enam Laga yang sudah dilakoni di Liga 1 musim 2023/2024.

Usai pertandingan, Aji Santoso sudah pasrah dengan keputusan manajemen usai dirinya gagal memenuhi target memperoleh 7 poin.

"Saya pasrah, dan siap menerima apa pun keputusan manajemen," ungkap Aji.

Sementara itu, dirijen suporter Persebaya, Saiful Antoni menilai Aji Santoso yang bertanggung jawab penuh dengan performa Persebaya buruk dalam lima laga terakhirnya.

"Saya rasa Aji Santoso harus bertanggung jawab dengan hasil ini dan meminta Aji Santoso untuk out," ucap pria yang akrap disapa Cak Ipul. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Manajemen Persebaya aji santoso Aji out Bonek Bonita Suporter Persebaya Bajul Ijo