Heboh, Penemuan Mayat di Bekas Pendopo Bupati Simeulue

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Mustopa

7 Juni 2024 07:51 7 Jun 2024 07:51

Thumbnail Heboh, Penemuan Mayat di Bekas Pendopo Bupati Simeulue Watermark Ketik
Tim identifikasi bersama Unit Pidum Polres Simeulue Mengevakuasi Jenazah (Foto/Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Warga Simeulue digemparkan openemuan sesosok mayat di bangunan bekas Pendopo Bupati Simeulue, Jumat (7/6/2024).

Mayat yang diduga berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia dan terbaring di atas sofa. 

Tim identifikasi bersama Unit Pidum Polres Simeulue menerima laporan masyarakat sekitar pukul 10.00 WIB mengenai penemuan mayat laki-laki di dalam kamar di bekas Pendopo Bupati Simeulue.

Tim segera menuju tempat kejadian perkara (TKP) dan menemukan mayat berinisial Z (48 tahun), seorang tukang babat rumput yang merupakan warga Teluk Nibung, Pulau Banyak, Aceh Singkil.

Berdasarkan informasi awal, almarhum Z diketahui mengidap penyakit TBC yang telah dideritanya selama kurang lebih setahun.

Saat ini, Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Simeulue masih melakukan pendalaman terkait penemuan mayat laki-laki tersebut.

"Kami masih menyelidiki lebih lanjut mengenai penemuan ini dan akan memberikan informasi tambahan setelah mendapatkan hasil yang lebih jelas," kata Kasat Reskrim Polres Simeulue, Ipda Zainur Fauzi.

Setelah selesai dilakukan olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Simeulue, jenazah Z dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Simeulue.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

Penemuan Jenazah Tim Identifikasi Polres Simeulue Pendopo Bupati Simeulue