Ikut Berlaga di Pilkada Nagan Raya, Jonniadi dan Mantri Doi Terima SK dari Nasdem

Jurnalis: Basriadi
Editor: Cutbang Ampon

21 Agustus 2024 09:18 21 Agt 2024 09:18

Thumbnail Ikut Berlaga di Pilkada Nagan Raya, Jonniadi dan Mantri Doi Terima SK dari Nasdem Watermark Ketik
Penerimaan SK pencalonan bupati dan wakil bupati Nagan Raya dari Nasdem untuk pasangan Jonniadi dan Mantri Doi, Jakarta, Selasa (20/8/2024). (Foto: Basriadi/Ketik.co.id)

KETIK, NAGAN RAYA – Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nagan Raya, Jonniadi dan Zaini Mantri Doi resmi menerima Surat Keputusan (SK) dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

SK dukungan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai NasDem Aceh, Irsan Sosiawan di Jakarta, Selasa (20/8/2024)).

Untuk diketahui, sebelumnya Jonniadi dan Zaini Mantri Doi juga sudah menerima SK dukungan dari DPP Partai Demokrat. Selain Partai Demokrat, pasangan muda itu juga telah menerima SK dukungan dari DPP PKB.

Sehingga, pasangan Jonniadi dan Zaini Mantri Doi telah menerima SK dukungan dari tiga partai besar di Jakarta.

Calon Bupati Nagan Raya, Jonniadi mengucapkan terimakasih kepada NasDem yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan Mantri Doi untuk bertarung pada Pilkada 2024 nanti.

“Alhamdulillah per hari ini (Selasa) kita sudah menerima total surat dukungan dari 3 partai, dan yang ke 3 ini kita menerima amanah dan kepercayaan dari NasDem untuk maju di Pilkada 2024 nanti,” kata Jonniadi, Rabu (21/8/2024).

Menurut Jonniadi, dirinya beserta Mantri Doi juga terus melakukan upaya dan menjejaki ke sejumlah partai politik baik parnas maupun partai lokal. Upaya itu, tentu untuk meraih kemenangan di kontestasi pada Pilkada Nagan Raya.

“Kita juga terus menjejaki dan membangun komunikasi baik dengan parnas maupun partai lokal, hingga ke tokoh masyarakat, upaya ini kita lakukan untuk menggapai kemenangan di pilkada nanti,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

politik pilkada Nagan Raya Aceh Nasdem Jonniadi Mantri Doi