Irish Bella Hadirkan 2 Saksi di Lanjutan Sidang Perceraiannya

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

4 Januari 2024 03:39 4 Jan 2024 03:39

Thumbnail Irish Bella Hadirkan 2 Saksi di Lanjutan Sidang Perceraiannya Watermark Ketik
Irish Bella. (Foto: Instagram @_Irishbella)

KETIK, JAKARTA – Menanggapi sidang perceraian antara Irish Bella dan suaminya Ammar Zoni, Nurul Amalia selaku kuasa hukum dari Irish Bella memberikan tanggapan jika kliennya akan menghadirkan 2 saksi di persidangan perceraiannya.

Klarifikasi ini dilakukan untuk menepis gosip yang selama ini beredar jika pihak Irish Bella akan menghadirkan ibunya sebagai saksi di persidangan perceraiannya secara off-air yang akan berlangsung di Pengadilan Agama Depok.

“Untuk sidang, hadir secara langsung ke Pengadilam Agama. Jadi bukan e-court. Karena besok agendanya adalah pembuktian surat dan saksi-saksi. Untuk saksi bukan ibunya Mbak Irish,” kata Nurul Amalia.

Lebih lanjut saksi yang dihadirkan di persidangan 1 orang merupakan pihak keluarga, sedangkan satu lagi bukan. Langkah perceraian ini diambil Irish Bella setelah sang suami Ammar Zoni kembali tertangkap karena kasus narkoba untuk ketiga kalinya.

Sebelumnya pemain serial 7 Manusia Harimau tersebut pernah ditangkap pada tahun 2017 akibat mengkonsumsi ganja dan sabu, Kemudian, pada Maret 2023, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti sabu. Namun baru 2 bulan menghirup udara bebas Ammar Zoni kembali ditangkap dengan kasus serupa pada (19/12/2023) lalu.

Keputusan inipun telah melalui beragam pemikiran yang berliku dari Irish Bella. Dirinya bahkan sempat petunjuk Sang Khalik terkait konflik rumah tangga dan inilah hasilnya kliennya teguh untuk menggugat cerai sang suami Ammar Zoni.

"Memang ini sudah keputusan Mbak Irish secara, hasil dari beliau salat minta petunjuk kepada Allah. Ini juga bukan keputusan yang serta merta atau spontan,” tambah Nurul.

Nurul Amalia menjelaskan, dalam sidang cerai ketiga yang digelar akhir tahun lalu, majelis hakim telah menetapkan sidang berikutnya pada 4 Januari 2024 hari ini dengan agenda pembuktian.

Ada kemungkinan sidang cerai Irish Bella dan Ammar Zoni digelar dua hingga tiga kali lagi. Setelahnya, hakim menerbitkan putusan. “Sidangnya masih sekitar dua kali atau tiga kali lagi,” tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Sidang perceraian Irish Bella Ammar Zoni Entertainment narkoba