Jadi Mesin Gol Persebaya, Bruno Moreira Bertekad Semakin Produktif

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Mustopa

15 Oktober 2023 12:50 15 Okt 2023 12:50

Thumbnail Jadi Mesin Gol Persebaya, Bruno Moreira Bertekad Semakin Produktif Watermark Ketik
Aksi Bruno Moureira mencoba melewati permain lawan, Minggu (15/10/2023). (Foto : M.Khaesar/ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Winger asal Brasil, Bruno Moureira Soares menjadi mesin gol Persebaya Surabaya pada kompetisi Liga 1 2023/2024. Ia telah mencetak 8 gol dari 14 laga yang dilakoninya.

Dengan prestasi itu, Bruno memiliki target untuk bisa terus menambah pundi-pundi golnya serta membantu Persebaya memperoleh hasil terbaik.

”Saya sangat senang dengan capaian ini, tentunya saya ingin mencetak gol lebih banyak lagi dari musim sebelumnya," terang Bruno, Minggu (15/10/2023).

Namun, Bruno mengakui bahwa capaian tersebut merupakan buah kerja keras rekan setimnya di Persebaya. "Ini bukan kerja saya sendiri, ini adalah kerja seluruh tim. Yang paling penting, gol yang saya cetak bisa meraih tiga poin untuk tim,” sambungnya.

Persebaya menyisakan dua pertandingan pada putaran pertama yakni melawan Bali United dan Persik Kediri. Meski keduanya merupakan partai away, Bruno bertekad meraih poin maksimal.

”Tentunya kami dari pemain tidak ingin kehilangan poin kembali, saya tidak terlalu memikirkan apa yang sedang ramai di luar sana. Kami fokus ke tim dan ingin mendulang poin lagi,” pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bruno Moureira Bonita Surabaya