Jejen, Caleg PAN Terpilih Harap Mendagri Tunjuk Dodi Juliardi Bas sebagai Pj Bupati Simeulue

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Cutbang Ampon

12 Juni 2024 11:09 12 Jun 2024 11:09

Thumbnail Jejen, Caleg PAN Terpilih Harap Mendagri Tunjuk Dodi Juliardi Bas sebagai Pj Bupati Simeulue Watermark Ketik
Caleg PAN Terpilih Zainudin (Dok Pribadi)

KETIK, SIMEULUE – Calon legislatif (caleg) Partai Amanat Nasional (PAN) terpilih Zainudin mendukung dan berharap Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia (Mendagri RI) menetapkan Dodi Juliardi Bas, sebagai Penjabat (Pj) Bupati Simeulue periode 2024-2025 mendatang.

Pria yang kerap disapa Jejen itu menuturkan, seperti diketahui bahwa, saat ini beredar informasi terkait pengusulan tiga nama calon Pj Bupati oleh DPRK Simeulue yang dimuat di media online Ketik.co.id pada tanggal 11 Juni 2024 lalu.

Dari tiga nama calon Pj bupati yang diusulkan oleh DPRK Simeulue, Jejen berharap yang akan ditetapkan oleh Mendagri nantinya adalah Dodi Juliardi Bas. Alasannya, karena Dodi dinilai sangat memahami dan mengerti permasalahan di Kabupaten Simeulue.

"Ya, Dodi Juliardi Bas sudah punya cukup pengalaman untuk memimpin Simeulue," jelas Jejen kepada Ketik.co.id, Rabu (12/6/2024).

Jejen juga mengungkapkan, terdapat agenda besar pada November mendatang yaitu Pilkada 2024. Hal itu, dibutuhkan sosok yang mampu menjaga stabilitas politik dan serangkaian proses demokrasi berlangsung damai di Kabupaten Simeulue.

“Apalagi dalam konteks Pilkada 2024 yang akan datang dan saya meyakini sosok Dodi Juliardi Bas mampu menjaga stabilitas perpolitikan dan kelancaran proses demokrasi yang kemudian menjadi sangat penting,” imbuhnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Simeulue Pj Bupati