Pasangan Mawardi-Yusran Resmi Mendaftar ke KIP Simeulue

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Mustopa

30 Agustus 2024 06:12 30 Agt 2024 06:12

Thumbnail Pasangan Mawardi-Yusran Resmi Mendaftar ke KIP Simeulue Watermark Ketik
Pasangan Mawardi-Yusran saat konferensi pers (Foto: Helman/Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Usai melaksanakan salat Asar, tim pemenangan dan simpatisan mengantarkan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simeulue Mawardi-Yusran untuk mendaftar ke KIP Simeulue, Kamis, 29 Agustus 2024.

Pasangan Mawardi-Yusran juga diantar sejumlah pengurus DPD, BM PAN kabupaten Simeulue.

Tiba di Kantor KIP Simeulue, pasangan Mawardi-Yusran diterima langsung oleh para komisioner yang sudah menunggu kedatangan mereka.

Proses pendaftaran berlangsung lancar dan tertib, di mana pasangan itu secara resmi menyerahkan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk maju dalam Pilkada 2024. 

Foto Ratusan Masa dan Simpatisan saat mengantar Paslon Cabup dan Cawabup Mawardi-Yusran ke KIP Simeulue (Helman/Ketik.co.id)Ratusan massa dan simpatisan saat mengantar pasangan Mawardi-Yusran ke KIP Simeulue (Foto: Helman/Ketik.co.id)

Dalam konferensi pers singkatnya usai pendaftaran, Mawardi menyampaikan terima kasih kepada para pendukung yang hadir.

la juga menegaskan komitmennya bersama dengan pasangannya untuk membawa perubahan positif bagi Simeulue jika terpilih nanti.

“Kami siap bekerja untuk rakyat Simeulue, termasuk pengoptimalan pelayanan dan peningkatan ekonomi di Simeulue” ungkap Mawardi. 

"Untuk mengwujudkan visi, misi dan program itu, kami memohon doa dan dukungannya dari seluruh masyarakat Simeulue," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mawardi-Yusran Cabup dan Cawabup Simeulue