Jelang Jamu Borneo FC, Persebaya dihantam Badai Cedera

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2023 01:15 31 Agt 2023 01:15

Thumbnail Jelang Jamu Borneo FC, Persebaya dihantam Badai Cedera Watermark Ketik
Paulo Victor dipastikan bisa turun kala Persebaya lawan Borneo FC, Minggu (3/9/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Persebaya dihadapkan dengan badai cedera pada empat pemain andalan yakni Dusan Stevanovic, Toni Firmansyah, Rizky Dwiyan Apriliyanto, dan Brylian Aldama.

Kabar baiknya, Paulo Victor sudah mulai mengikuti latihan dan dipastikan bisa diturunkan kala menghadapi Borneo FC, Minggu (3/9/2023) di Gelora Bung Tomo.

"Untuk masalah cedera, kami ada beberapa pemain (pengganti) lainnya, jadi tidak akan menjadi masalah besar," ucap Pelatih Karteker Persebaya Uston Nawawi, Rabu (30/8/2023).

Absennya Dusan yang merupakan center bek utama Persebaya tidak membuat Uston Nawawi khawatir. Ada pemain belakang lain seperti Yohanes Kondaimu yang akan menggantikan posisi Dusan. "Kemarin saat lawan PSS Sleman kan sudah pernah kita coba," ucapnya.

Meski banyaknya pemain yang cedera, Uston mengaku masih bisa mempersiapkan pemain untuk menghadapi Borneo FC. "Sudah kami persiapkan, dan tidak ingin anggap remeh," bebernya.

Sementara itu, stiker Persebaya Paulo Victor dipastikan pulih dari cidera yang dibekapnya. "Kita belum bisa memastikan apa (Victor) diturunkan sejak babak pertama atau kedua," ucap Uston.

Hal ini dikarenakan Paulo Victor sudah lama dibekap cedera hingga Uston masih memantau kondisi fisik pemain asal Brazil tersebut. "Kita lihat di beberapa kali latihan seperti apa perkembangannya," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Bonek Bonita Sepakbola Surabaya Liga 1 Liga Indonesia