Jelang Porprov Jatim VIII, Beberapa Venue Masih Tahap Renovasi

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

10 Agustus 2023 09:09 10 Agt 2023 09:09

Thumbnail Jelang Porprov Jatim VIII, Beberapa Venue Masih Tahap Renovasi Watermark Ketik
Ketua Panitia Besar (PB) Porprov, Ali Affandi Mattalitti, Kamis (10/7/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjelang pertandingan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VIII, beberapa Venue tempat pertandingan masih tahap renovasi.

Meski di beberapa daerah venue masih dalam tahap renovasi, namun melihat rencana pengerjaan akan rampung sebelum September.

"Kami melihat di Kota dan Kabupaten Mojokerto termasuk Jombang terus mempersiapkan diri khususnya membenahi beberapa venues. Insya Allah masih on the track sesuai schedule akhir Agustus ini tuntas," kata Ketua Panitia Besar (PB) Porprov, Ali Affandi Mattalitti, Kamis (10/8/2023).

Ali mengatakan dari tiga Kabupaten yang menjadi lokasi Porprov, Sidoarjo menjadi daerah yang sangat siap. "Khususnya, Stadion Gelora Delta Sidoarjo yang akan digunakan sebagai lokasi pembukaan Porprov," ungkapnya.

Ali menambahkan juga ada beberapa penyesuaian venues yang harus dilakukan berkaitan dengan faktor keamanan. "Karena keamanan aspek nomor satu untuk kenyamanan atlet dan masyarakat insya Allah kami sudah ada mitigasi plan B seperti apa," terangnya.

Andi berharap, pelaksanaan Porprov Jatim VIII 2023 ini dapat berjalan baik dan aman. Paling penting, melalui ajang Porprov ini dapat mencetak atlet-atlet berprestasi.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa telah menetapkan wilayah Sidoarjo Raya (Sidoarjo, Kota Mojokerto, Kabupaten Mojokerto dan Jombang) sebagai tuan rumah Porprov Jatim VIII 2023, 9-16 September 2023. (*)

Tombol Google News

Tags:

Porprov Jatim Porprov Jatim VIII sidoarjo Mojokerto Jombang