Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

1 Maret 2023 09:50 1 Mar 2023 09:50

Thumbnail Jungkook BTS Hapus Akun Instagram Pribadinya Watermark Ketik
Jungkook BTS (Foto: Soompi.com)

KETIK, JAKARTA – Penyanyi asal Korea Selatan yang bergabung dalam Grup Kpop BTS Jungkook, mengejutkan para penggemarnya.

Pada Selasa malam (28/2), akun Instagram penyanyi yang bernama asli Jeon Jungkook dan lahir pada 1 September 1997 di Busan, Korea Selatan ini hilang karena telah dihapus. Padahal dia memiliki lebih dari 50 juta follower.

Tidak mau membuat khawatir, Jungkook langsung membuat klarifikasi kepada para penggemar lewat postingan Weverse. Dia menulis memang sengaja menghapus akunnya di IG. "Aku menghapus akun Instagram dan bukan diretas. Aku baru saja menghapus dan uninstall aplikasinya karena jarang main IG... jadi jangan khawatir," ucap penyanyi 25 tahun itu.

Di postingan lain, Jungkook mengatakan akan terus berkomunikasi dengan penggemar lewat Weverse Live sebagai gantinya.

Jungkook sendiri sudah meluncurkan akun instagram pribadinya pada 6 Desember 2021. Itu berbarengan dengan keenam anggota BTS lainnya.

Jungkook memulai karirnya di Grup Kpop BTS dengan merilis lagu berjudul "No More Dream" pada tahun 2013. Dalam perjalanan 10 tahun karirnya, ia sudah merilis 19 album dan pernah memenangkan penghargaan Korean Music Award.(*) 

Tombol Google News

Tags:

Jungkook BTS Instagram