Kader PKB Ini Harap Double Winner, Luluk-Lukman dan Ipin-Syah Menang di Trenggalek

Jurnalis: Agus Riyanto
Editor: Muhammad Faizin

15 Oktober 2024 20:10 15 Okt 2024 20:10

Thumbnail Kader PKB Ini Harap Double Winner, Luluk-Lukman dan Ipin-Syah Menang di Trenggalek Watermark Ketik
M. Hadi, kader PKB sekaligus Wakil Ketua DPRD Kabupaten Trenggalek. (Foto: Agus Riyanto/ Ketik.co.id )

KETIK, TRENGGALEK – Salah satu kader PKB, M.Hadi berharap pasangan cagub-cawagub Luluk Nur Hamida-Lukmanul Hakim dan pasangan calon cabup-cawabup Mochamad Nur Arifin-Syah Muhamad Natanegara menang di Trenggalek. 

Hadi menyebut, kemenangan dua pasangan tersebut bukan tanpa alasan. Khususnya untuk pasangan Ipin-Syah yang akan melawan kotak kosong.

"Ipin-Syah didukung semua partai yang ada di DPRD Kabupaten Trenggalek, tentu ini akan menjadi modal untuk meraup pundi-pundi suara sebanyak mungkin, "ucapnya, Selasa (15/10/2024). 

Namun, untuk pasangan calon Luluk-Lukman, Hadi mengakui untuk menang di Trenggalek perlu kerja keras. Karena, salah satu lawannya, yakni Khofifah -Emil adalah petahana. 

"Kita harus kerja ekstra untuk mewujudkan double winner tersebut, "imbuhnya. 

Pria yang tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD Trenggalek periode 2024-2029 ini tetap optimistis Luluk-Lukman bisa menang di Trenggalek. Apalagi ada intruksi dari DPC jika pemilih PKB pada Pemilu 2024 wajib hukumnya memilih Luluk-Lukman dan Ipin-Syah. 

"Dengan semangat kegotongroyongan, Insya Allah semua bisa terwujud, "tukasnya. 

Dia mengakui jika persaingan di Pilgub, nama Khofifah- Emil cukup terkenal di Trenggalek. Khususnya nama Emil yang merupakan putra Trenggalek dan pernah menjadi Bupati Trenggalek.

"Ini salah satu tantangannya.Tapi mau apalagi kita akan tetap tegak lurus intruksi dari DPP," tandasnya. 

Ketika disinggung soal target kemenangan kedua calon tersebut di Trenggalek, dia enggan menyebut angka untuk Luluk-Lukman. "Kalau untuk Ipin-Syah kemungkinan bisa menang diatas 80 persen," tutupnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Pilkada 2024 Pilgub Jatim Pilbup Trenggalek pkb Luluk Nur Hamida-Lukmanul Hakim Mochamad Nur Arifin-Syah Muhamad Natanegara