Kapolres Bangkalan Pastikan Logistik Pemilu Aman dan Terawasi hingga Pencoblosan

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Mustopa

11 Februari 2024 13:55 11 Feb 2024 13:55

Thumbnail Kapolres Bangkalan Pastikan Logistik Pemilu Aman dan Terawasi hingga Pencoblosan Watermark Ketik
Kapolres Bangkalan AKBP Febry Isman Jaya saat sambutan pada acara pemberangkatan distribusi logistik pemilu. 11/02/2024.(Foto. Ismail Hs/Ketik.Co.Id)

KETIK, BANGKALAN – Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya memastikan personel keamanan yang mengawal pendistribusian dan yang menjaga logistik pemilu di tiap kecamatan maupun di tempat lain mencukupi dan siap berjaga 24 jam sampai hari pemungutan suara.

Menurutnya, TNI dan Polri akan terus melakukan pengawalan dan penjagaan dari setiap pergeseran logistik pemilu mulai dari kabupaten, kecamatan, desa hingga ke TPS.

"Nanti kan ada anggota di sana, tidur di sana, wajib 24 jam ada di sana, teman-teman TNI dan Polri selalu mendampingi melekat di setiap pergeseran logistik," ucapnya.

Selain menerjunkan personel polres dan polsek, Polres Bangkalan mendapatkan bantuan satu kompi pasukan Brimob dan satu kompi Sabhara dari Polda Jawa Timur. 

“Jumlah personelnya kita sesuaikan dengan polsek masing-masing, karena yang lebih tahu kondisi wilayah itu adalah polsek setempat,” Pungkasnya.

Menjelang hari H pencoblosan Kapolres mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kabupaten Bangkalan, mulai dari pendistribusian logistik, pencoblosan, hingga penghitungan suara di semua tingkatan.

Ia juga menghimbau pada masyarakat untuk datang ke TPS pada hari Rabu tanggal 14 Februari dan jangan sampai golput atau tidak memilih.

"Apapun pilihannya ayo masyarakat datang ke TPS jangan sampai golput," ajak Perwira dengan dua melati di pundaknya itu. (*).

Tombol Google News

Tags:

Polres Bangkalan AKBP Febry Isman Jaya pemilu 2024