Kasatlantas Pasuruan Periksa Kesiapan Personel Jelang Operasi Ketupat Semeru 2023

Jurnalis: Marno
Editor: M. Rifat

13 April 2023 02:02 13 Apr 2023 02:02

Thumbnail Kasatlantas Pasuruan Periksa Kesiapan Personel Jelang Operasi Ketupat Semeru 2023 Watermark Ketik
Kasatlantas Pasuruan memimpin pemeriksaan Kesiapan Personel Mengahadapi Operasi Ketupat 2023 di Lapan Uji Praktik SIM Polres setempat, Rabu (12/4/2023). (Foto: Satlantas Polres Pasuruan)

KETIK, PASURUAN Satlantas Polres Pasuruan melaksanakan pemeriksaan kesiapan anggota melaksanaan  tugas di lapangan menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023.

Pemeriksaan ini dipimpin Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra didampingi para kanit dan kaur Satlantas di lapangan Uji Praktik SIM Polres Pasuruan, Rabu (12/4/2023).

“Pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan kendaraan dinas Satlantas Polres Pasuruan dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan.

Menurutnya, pemeriksaan juga untuk kesiapan menghadapi Operasi Ketupat Semeru 2023, akan dilaksanakan tanggal 17 April hingga 1 Mei 2023.

“Hasil dari pemeriksaan baik kendaraan dan personel yang mengendarai kendaraan dipastikan siap dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Kasat Lantas.

Ia menjelaskan, unit kendaraan yang dilakukan pemeriksaan dan personel yang mengawakinya siap untuk menjalankan tugas kepolisian dan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Pasuruan juga mengimbau personel yang mengawaki unit kendaraan dinas agar selalu menjaga kesehatan, keselamatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dimana kita sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat,” pesannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Polres Pasuruan Operasi Ketupat Semeru 2023