Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Blitar, Kelik Siap Bersaing Rebut Rekom PDIP

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: Gumilang

14 Mei 2024 06:20 14 Mei 2024 06:20

Thumbnail Kembalikan Formulir Pendaftaran Cabup Blitar, Kelik Siap Bersaing Rebut Rekom PDIP Watermark Ketik
Kelik, bersama para pengurus serta pendukungnya selepas pengembalian formulir pendaftaran, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Blitar, Muharrom Sulistiono atau akrab disapa Kelik, siap bertarung memperebutkan rekomendasi dari DPP untuk Pilkada 2024.

Diantar rombongan pendukungnya, Kelik datang ke kantor DPC Kabupaten Blitar untuk kembalikan formulir pendaftaran sebagai Cabup Blitar, Selasa (14/5/2024).

“Formulir pendaftaran yang saya ambil tanggal 3 Mei kemarin hari ini saya kembalikan. Sebelumnya, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu segala proses dari awal penjaringan hingga saat ini," ujar Kelik.

Anggota DPRD Kabupaten Blitar yang terpilih kembali melalui Pemilu 2024 ini mengatakan, jika dirinya mendapat rekom dari pusat, memiliki visi-misi untuk Blitar yang maju dan berkeadilan.

"Maju yang dimaksud adalah dalam segala bidang atau aspek ya, terutama berkaitan dengan pemerataan pembangunan di Kabupaten Blitar ini," tandasnya. Kelik juga menegaskan bahwa kesejahteraan masyarakat adalah nomor satu.

Foto Kelik saat memberikan keterangan pada media, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)Kelik saat memberikan keterangan pada media, Selasa (14/5/2024) (foto: Favan/ketik.co.id)

Sebab, selama menjadi anggota DPRD yang aktif turun ke bawah menyapa masyarakat, ia melihat dan mendengar langsung keluhan dan kekecewaan masyarakat atas kepemimpinan Bupati Blitar saat ini.

“Jangan sampai masyarakat merasa tidak diperhatikan, sebab kesejahteraan masyarakat merupakan tujuan utama saya maju sebagai bakal calon Bupati Blitar," tegasnya.

Kelik melanjutkan, dirinya akan membuat terobosan-terobosan baru terkait segala bidang untuk menyejahterakan masyarakat. Terutama terkait pembangunan infrastruktur jalan yang belum menjangkau daerah-daerah pinggiran yang notabene membuat kesan adanya kesenjangan sosial.

“Kami meminta dukungan kepada seluruh masyarakat agar semua tahapan pencalonan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Namun perlu diingat, siapapun nantinya yang mendapat mandat tugas dari DPP PDI-P, harus kita yakini bahwa sosok tersebut lah yang akan mampu membawa Kabupaten Blitar lebih baik ke depannya," pungkasnya. (*)

Tags:

Kelik PDI - P Kembalikan Formulir Pendaftaran Bupati Kabupaten Blitar Kader PDI-P Blitar
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 21. Home Sidebar 4 04. Home Sidebar 1