Komunitas Olahraga Wengker Dukung Muhaimin Jadi Presiden RI 2024

Jurnalis: Al Ahmadi
Editor: Marno

26 Juni 2023 12:08 26 Jun 2023 12:08

Thumbnail Komunitas Olahraga Wengker Dukung  Muhaimin Jadi Presiden RI 2024 Watermark Ketik
Komunias Pegiat Olahraga Wengker Kidul deklarasi Muhaimin Iskandar jadi Presiden RI 2024 (Foto: Komunitas Pegiat Olahraga Wengker Kidul)

KETIK, PACITAN – Dukungan kepada Ketua Umum PKB Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden RI pada Pemilu 2024 menggema dari Komunitas Olahraga Wengker Kidul Kabupaten Pacitan, Jawa Timur.

Selain menyatakan dukungan Koordinator Komunitas Olahraga Wengker Kidul Kalis Widagdo bersama puluhan anggotanya berharap Gus Muhaimin dapat memperjuangkan atau memajukan olah raga di Indonesia terutama di kota berjuluk 1001 Gua Kabupaten Pacitan.

"Kami, Komunitas Pegiat Olah Raga Wengker Kidul Pacitan Mendukung Gus Muhaimin Iskandar Menjadi Presiden 2024,"katanya bersama puluhan anggota yang tergabung di Komunitas Olahraga Wengker Kidul Pacitan, Senin (26/6/2023).

Kalis menambahkan, sosok Ketum PKB yang juga sebagai Panglima Santri itu memiliki segudang pengalaman yang mampu untuk memimpin Indonesia agar lebih maju dari berbagai leading sektor terutama olahraga.

"Kalau kami melihat beliau sosok pemimpin yang baik harapan kita bersama untuk Negara Kesatuan Indonesia lebih maju dan sejahtera masyarakatnya. Bahkan jika diruntut beliau berangkat dari santri. Jadi, kami meyakini bisa menjadi pemimpin yang baik dan amanah,"terangnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

politik pkb Muhaimin Iskandar Presiden RI 2024 Deklarasi pilpres2024 pemilu2024