Lambertus Jitmau Yakin Bahlil Lahadalia Bisa Bawa Golkar Lebih Baik

Jurnalis: Muhamad Zaid Kilwo
Editor: Mustopa

21 Agustus 2024 12:24 21 Agt 2024 12:24

Thumbnail Lambertus Jitmau Yakin Bahlil Lahadalia Bisa Bawa Golkar Lebih Baik Watermark Ketik
Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Daya, Lambertus Jitmau. (Foto: Nasir for Ketik.co.id)

KETIK, SORONG – Bahlil Lahadalia resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Golkar periode 2024-2029 dalam Munas XI Golkar yang digelar di JCC Senayan pada Rabu (21/8/2024). Bahlil terpilih secara aklamasi sebagai nakhoda partai berlambang pohon beringin tersebut.

Sejumlah pejabat dan kerabat memberikan ucapan selamat kepada Bahlil Lahadalia. Salah satunya datang dari Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Daya, Lambertus Jitmau. 

"Selamat dan sukses atas terpilihnya Saudara Bahlil Lahadalia sebagai ketua Umum Partai Golkar," ucap Lambertus Jitmau kepada Ketik.co.id, Rabu (21/08/2024).

"Saudara Bahlil Lahadalia pantas dan layak memimpin partai ini, saya yakin di bawah kepemimpinannya Partai Golkar akan jauh lebih baik ke depan," sambungnya 

Bahlil yang notabenenya sebagai representasi anak Papua diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi selanjutnya di tanah Papua. Sehingga setelah generasinya ada yang dapat melanjutkan tongkat estafet tersebut baik di level daerah maupun di level nasional. 

"Kami dari daerah siap bersama-sama bergandengan tangan untuk memenangkan Pilkada dan membesarkan Partai Golkar lebih baik dan lebih maju lagi di Provinsi Papua Barat Daya," sambungnya.

Sebagai ketua DPD Partai Golkar yang juga merupakan Calon Gubernur Provinsi Papua Barat Daya, Lambertus sangat mengapresiasi komitmen Bahlil Lahadalia untuk memperhatikan DPD tingkat satu maupun DPD tingkat dua.

"Saya dengan ade Bahlil sama-sama dari kampung, sama-sama dari daerah, jadi beliau pasti pahamlah suasana kebatinan kami di daerah, dan itu yang dibutuhkan untuk memenangkan partai di Pilkada dan pemilu ke depannya demi kebesaran, kemajuan dan kejayaan Partai Golkar," tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Lambertus Jitmau Selamat Atas Terpilihnya Bahlil Lahadalia Sebagai Ketum Golkar