Lawan Persita Tangerang di Kandang, Uston: Tidak Ingin Adanya GBT Phobia

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

11 Agustus 2023 08:40 11 Agt 2023 08:40

Thumbnail Lawan Persita Tangerang di Kandang, Uston: Tidak Ingin Adanya GBT Phobia Watermark Ketik
Pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi, Jumat (11/8/2023). (Foto : Oficial Persebaya)

KETIK, SURABAYA – Persebaya menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan Liga 1 musim 2023/2024, Sabtu (12/8/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT). Meskipun bermain di kandang Persebaya mengalami hasil tidak pernah menang dalam 3 pertandingan, pelatih karteker Persebaya Uston Nawawi tidak ingin GBT Phobia untuk semua pemain.

"Kita lihat besok di pertandingan seperti apa, jangan sampai pemain mengalami GBT Phobia sehingga keaannya takut untuk bermain dikandang," ucap Uston, Jumat (11/8/2023).

Uston meminta pemain Persebaya untuk bisa fokus sejak pertama hingga pertandingan usai. "Saya berharap pertandungan besok kita bisa meraih kemenangan dan memperoleh 3 poin di kandang," ucapnya.

Persita Tanggerang dalam dua pertandingan memperoleh hasil buruk tanpa kemenangan. Namun Uston enggan berkomentar lebih tentang kondisi tim lawan."Saya fokus kepada tim saya sendiri untuk memperoleh kemenangan," beber mantan Gelandang Persebaya ini.

Bermain di kandang, Uston berharap mendapatkan dukungan penuh dari suporter Bonek Mania. "Saya berharap dalam pertandingan besok bisa mendapatkan dukungan penuh dari suporter biar kita bisa mendapatkan energindan semangat untuk laga besok," ucap Uston. (*)

Tombol Google News

Tags:

persebaya Liga 1 kompetisi liga 1 Sepakbola Surabaya