Lazisnu Kabupaten Bandung Ajak Berinfaq di Koin NU

Jurnalis: Iwa AS
Editor: Akhmad Sugriwa

12 Oktober 2024 12:40 12 Okt 2024 12:40

Thumbnail Lazisnu Kabupaten Bandung Ajak Berinfaq di Koin NU Watermark Ketik
Yaumil Ijtima PCNU Kab Bandung di Gedung Islamic Center Ciwidey., Sabtu (12/10/24).(Foto:Iwa/Keti.co.id)

KETIK, BANDUNG – Dalam rangka memperkuat program sosial dan pemberdayaan masyarakat, Lazisnu Kabupaten Bandung mengajak seluruh jamaah Nahdlatul Ulama untuk berinfaq melalui Koin NU. Ajakan ini disampaikan oleh Ketua Tanfidiyah KH Agus Asqolani, saat Yaumil Ijtima yang berlangsung di Gedung Islamic Center Ciwidey. Sabtu (12/10/2024).

KH Agus Asqolani mengungkapkan, berinfaq melalui Koin NU merupakan salah satu cara untuk memperkuat solidaritas di antara anggota Nahdlatul Ulama dan membantu mereka yang membutuhkan. 

“Setiap rupiah yang disumbangkan akan digunakan untuk program-program sosial yang berdampak langsung pada masyarakat,” tandas Agus.

Ratusan jamaah Nahdiyinnl antusias mendengarkan penjelasan mengenai pentingnya berkontribusi dalam program-program sosial. Agus juga mengajak semua pihak untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

"Dengan berinfaq di Koin NU, diharapkan dapat tercipta sinergi yang lebih baik di antara warga Nahdlatul Ulama, serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Kabupaten Bandung," ucap Agus.(*)

Tombol Google News

Tags:

NU PCNU pcnu kab bandung Lazisnu