Link Twibbon HUT Ngawi ke-665, Adu Keren Desain Diskominfo dan Dispendukcapil, Mana Favoritmu?

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

5 Juli 2023 02:00 5 Jul 2023 02:00

Thumbnail Link Twibbon HUT Ngawi ke-665, Adu Keren Desain Diskominfo dan Dispendukcapil, Mana Favoritmu? Watermark Ketik
Salah satu desain twibbon HUT Ngawi ke-665 yuk dicoba. (Foto: Screenshot Twibbon)

KETIK, NGAWI Hari Jadi Ngawi ke-665  jatuh pada tanggal 7 Juli 2023 nanti. Sederet agenda disiapkan Pemkab Ngawi untuk memperingatinya.

Sedikitnya ada 23 event dalam waktu dekat untuk memeriahkan HUT Ngawi ke 665 tahun. Mulai dari event budaya, olahraga, wawasan kebangsaan, festival kopi hingga pengobatan gratis.

Untuk memeriahkan HUT Ngawi ke 665 pemkab juga menyiapkan twibbon edisi khusus yang dapat digunakan seluruh warga Ngawi dan diuploud di media sosial baik status WA, Instagram, Faceboook, maupun konten TikTok.

Ngawi merupakan daerah di wilayah Jawa Timur bagian Barat yang istimewa. Sebab, tanggal Kelahirannya ditetapkan langsung oleh Raja Majapahit Hayam Wuruk pada 7 Juli 1358.

Sebab, nama Ngawi terukir di Prasasti Canggu tahun 1280 Saka, Raja Hayam Wuruk menetapkan Ngawi sebagai daerah Naditirapradesa (daerah penambangan) dan daerah swatantra.

Tak heran jika pada masa itu Ngawi sangat maju pesat karena perdagangan terpusat di wilayah Ini. Kapal-kapal besar saat itu melintas bengawan Solo untuk  diangkut ke berbagai daerah di Nusantara.

Untuk memeriahkan HUT Ngawi ke-665 anda juga dapat menggunakan link Twibbon di artikel ini. Memasang Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 665 bisa makin menyemarakan sekaligus bukti cinta kepada Kota Ngawi Ramah.

Mengingat hasil Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 ini dibagikan ke media sosial seperti WA, Instagram (IG), Twitter maupun TikTok.

Memasang foto di Twibbon tak perlu aplikasi khusus anda tinggal klik link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 di bawah ini.

Tapi sebelu itu anda harus menyiapkan persiapkan foto terbaik yang akan dibingkai dalam link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 665 tahun 2023.

Foto terbaik anda akan terbingkai dengan cantik di link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 sebab desainnya yang terbaru, kekinian dan pakai logo resmi makin memperindah tampilannya.

Berikut link Twibbon Hari Jadi Ngawi 2023 peringatan HUT ke 665 dengan desain terbaru, kekinian dan pakai logo resmi.

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Diskominfo Ngawi Klik Disini   

Link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 Desain Dispendukcapil Ngawi  Klik Disini

Nah itulah link Twibbon Hari Jadi Ngawi ke 655 tahun 2023 dengan desain terbaru, selamat mencoba dan meriahkan HUT Ngawi ke 665. Jangan lupa ajak teman, saudara dan kerabat untuk menyemarakkannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Link Twibbon HUT Ngawi Twibbon HUT Ngawi ke 665 HUT NGawi 665 Ngawi Ramah Ngawi Top Markotop Ngwi Ngangeni Ning Ngawi AE