14 Atlet Silat Ngawi Ikuti Porprov Jatim ke-VIII, Simak Dua Pesan Wabup Ngawi

Jurnalis: Dimas Cheppy Rusadhi
Editor: Eko Suprayitno

19 Agustus 2023 07:35 19 Agt 2023 07:35

Thumbnail 14 Atlet Silat Ngawi Ikuti Porprov Jatim ke-VIII, Simak Dua Pesan Wabup Ngawi Watermark Ketik
Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko saat menyemangati 14 atlet pencak silat yang akan berangkat ke Porprov Jatim VIII. (Foto: Humas Pemkab Ngawi)

KETIK, NGAWI Belasan atlet pencak silat Ngawi berangkat ke ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur ke VIII, Jumat 18 Agustus 2023.

 Porprov Jawa Timur ke VIII tahun 2023 di bakal digelar di di beberapa tempat yaitu Sidoarjo, Kabupaten Mojokerto, Kota Mojokerto dan Jombang  pada 9-16 September 2023.

Dalam Porprov ke VIII Jatim ini terdapat 53 cabang  olahraga dan satu cabor ekshibisi yakni mixed martial art (MMA).

14 atlet Pencak Silat asal Ngawi yang akan mengikuti ajang Porprov ke VIII ini dilepas Wakil Bupati Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, dari Rumah Dinas, Jumat 18 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Mas Antok sapaan akrab Wabup Ngawi Dwi Rianto Jatmiko, menyampaikan dua pesan. Pertama berdoa dalam setiap kesempatan dan kedua totalitas dalam melakoni setiap pertandingan.

‘’Jangan lupakan doa, dan totalitas dalam setiap kondisi,’’ pesan Mas Antok

Terkait dengan target, Mas Antok mengatakan target perolehan medali pada pekan olahraga empat tahunan tersebut harus lebih baik dati Porprov periode sebelumnya.

‘’Porprov sebelumnya mendapat satu emas dan dua perunggu, tahun ini harus lebih baik,’’ tegasnya.

Atlet Ngawi yang diberangkatkan untuk bertanding dalam Porprov Jatim itu berjumlah empat belas atlet terdiri dari delapan putra dan enam putri yang akan mengikuti dua belas kelas pertandingan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Porprov Jatim VIII Atlet Pencek Silat Ngawi Ngawi Hari Ini Dwi Rianto Jatmiko Ngawi Ramah wabup Ngawi