Main Salto di Sungai, Anak Semata Wayang Tenggelam

Jurnalis: Ahmad Zainurrifan
Editor: Marno

26 Mei 2023 15:23 26 Mei 2023 15:23

Thumbnail Main Salto di Sungai, Anak Semata Wayang Tenggelam Watermark Ketik
Lokasi korban tenggelam di Sungai Pateguhan, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Pasuruan, Jumat (26/5/2023). (Foto: Polsek Pandaan)

KETIK, PASURUAN – Nasib nahas menimpa Arta Setio Ambodo warga Dusun menjasem, Desa Tawangrejo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Bocah 7 tahun itu meninggal dunia tenggelam di sungai Pateguhan, Jumat pagi (26/5/2023).

Informasi yang didapatkan di tempat kejadian, korban yang duduk di kelas 1 SD itu bermain di Sungai Pateguhan usai pulang sekolah.

“Main di sungai, salto saltoan kok gak muncul-muncul. Kuat dugaan tenggelam lantaran tak bisa berenang," kata Iptu Budi Luhur, Kanit Reskrim Polsek Pandaan.

Kemudian, kedua temannya bergegas pulang untuk melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Alhasil, korban dilaporkan sudah meninggal dunia tenggelam di sungai.

“Memang air sungainya agak deras, dekat dam, jadi pas warga datang itu korban sudah mengambang tak jauh dari lokasi bermain,” tuturnya.

Anak semata wayang pasangan Nur Hidayat dan Mutminah itu sempat di bawah ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban sudah tidak tertolong. Hujan tangis keluarga menyambut kedatangan jenazah  korban. Korban  dimakamkan di TPU tak jauh dari kediamannya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Siswa SD tenggelam Polsek Pandaan