Makan di Mall, Pria 31 Tahun Pingsan dan Tewas

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

10 April 2023 12:40 10 Apr 2023 12:40

Thumbnail Makan di Mall,  Pria 31 Tahun Pingsan dan Tewas Watermark Ketik
Petugas BPBD Surabaya melakukan penyelamatan utama kepada korban, namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Pengunjung mall di Jalan Pemuda dihebohkan setelah pria berusia 31 tahun berinisial RASB warga Banjarsari tiba-tiba terjatuh dan seketika tewas ditempat. Kejadian tersebut saat korban hendak makan lalu korban pingsan dan tidak bernapas.

"Saat itu, teman korban ini langsung menghubungi 112 panggilan darurat namun nyawa korban tidak berhasil diselamatkan," terang Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Senin (10/4/2023).

Buyung mengatakan belum diketahui korban tewas disebabkan karena apa. Dugaan sementara bisa jadi karena jantung. "Untuk pastinya itu dokter dan kepolisian untuk memastikan penyebab matinya korban," ucapnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.19 WIB, saat itu korban bersama temannya ZK  makan siang di foodcourd salah satu mall di Jalan Pemuda. Usai memilih makanan korban duduk bersama temannya, namun tidak lama korban tidak sadarkan diri dan terjatuh dari kursi.

Saat dibangunkan korban tidak ada respons sama sekali, saat itu teman korban ZK menelpon panggilan darurat 112 untuk melakukan pertolongan pertama. Namun nahas, nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan dinyatakn tewas.

Petugas BPBD Surabaya melakukan evakuasi jenazah korban ke RSUD dr Soetomo. "Keluarga sudah dikonfirmasi oleh petugas kepolisian," beber Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya Surabaya Peristiwa