Masuk Bursa Bacabup Bondowoso, Pj Bupati Bambang Akui Belum Siap

Jurnalis: Ari Pangistu
Editor: Mustopa

27 Februari 2024 12:08 27 Feb 2024 12:08

Thumbnail Masuk Bursa Bacabup Bondowoso, Pj Bupati Bambang Akui Belum Siap Watermark Ketik
Pj Bupati Bambang Soekwanto saat memimpin kegiatan serap aspirasi bersama Kades dan Camat di Objek Wisata Teduh Glamping, Desa Sumber Wringin (Ari Pangistu for ketik.co.id)

KETIK, BONDOWOSO – Perhelatan Pilkada serentak baru akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang. Kendati begitu, di Bondowoso telah ramai pembicaraan nama-nama yang masuk dalam bursa bakal calon bupati (bacabup).

Beberapa nama yang muncul di antaranya Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto, Ketua DPRD Ahmad Dhafir, mantan Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin dan beberapa nama lainnya. 

Pj Bupati Bondowoso, Bambang Soekwanto merespon terkait masuknya namanya dalam bursa bakal calon bupati Bondowoso dalam Pilkada Serentak November mendatang.

Bambang mengakui memang banyak yang memintanya untuk maju. Namun, pria yang pernah menjadi ASN di Lumajang itu mengaku belum memberikan jawaban

"Memang banyak dukungan dari ulama, akan tetapi saat ini saya masih belum siap," katanya di Wisata Teduh Glamping, Symber Wringin, Selasa (27/2/2024).

Tidak hanya dari kalangan ulama, dukungan juga datang dari insan media. Banyak jurnalis yang mendorongnya untuk ikut berkontestasi di Pilkada Bondowoso.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bondowoso Bursa Bacabup Bambang soekwanto Pilkada Serantak