Melalui Pemilihan Duta Pariwisata, Ketua PKK Halmahera Selatan Serukan Rasa Cinta Daerah

Jurnalis: Mursal Bahtiar
Editor: Muhammad Faizin

3 Agustus 2024 13:51 3 Agt 2024 13:51

Thumbnail Melalui Pemilihan Duta Pariwisata, Ketua PKK Halmahera Selatan Serukan Rasa Cinta Daerah Watermark Ketik
Rifa'at Al-Sa'adah Ketua TP-PKK Halsel (Foto Mursal Bahtiar/Ketik.co.id)

KETIK, HALMAHERA SELATAN – Kegiatan pemilihan Duta Pariwisata Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2024 telah sukses dilaksanakan di Canga Matau pada Sabtu, 03 Agustus 2024. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membangun kesadaran dan semangat dalam memajukan pariwisata di Halmahera Selatan.

Dalam pesan yang disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak atau P PKK, Ny. Rifa'at Al Sa'adah Bassam, ia mengutip lirik lagu "Indonesia Raya" yang menyatakan rasa cinta dan bangga terhadap tanah air kita.

"Begitu juga dengan Kabupaten Halmahera Selatan, kita harus mencintai dan bangga akan daerah kita sendiri," ujarnya. 

Istri Bupati Halsel ini juga mengatakan bahwa Kabupaten Halmahera Selatan yang memiliki lebih dari 1000 destinasi pariwisata, masih banyak yang belum tersentuh. 

“Kami Tim Pengerak PKK Halmahera Selatan dan Dinas Pariwisata sepakat untuk berinovasi demi menunjukkan potensi besar yang dimiliki Kabupaten Halmahera Selatan”,ucapnya.

Dalam ajang ini, diharapkan generasi muda yang hadir dapat menjaga dan mengembangkan Kabupaten Halmahera Selatan. Dengan kekayaan alam, budaya, dan adat istiadat yang dimiliki, Kabupaten Halmahera Selatan dapat bersaing di tingkat internasional.

“Mari pertaruhkan semangatmu menjadi duta pariwisata Kabupaten Halmahera Selatan tahun 2024. Bersama-sama, kita dapat memperkenalkan keindahan dan potensi yang dimiliki Kabupaten Halmahera Selatan ke seluruh dunia," pungkas Ny. Rifa’at Al Sa’adah Bassam. (*) 

Tombol Google News

Tags:

Maluku Utara halmahera selatan Pemilihan Duta Pariwisata ketua PKK Rifa’at Al Sa’adah