Menarik! Ini Ritual-Ritual Unik Public Figur Internasional dalam Merawat Penampilan

Jurnalis: Husni Habib
Editor: M. Rifat

25 November 2023 02:00 25 Nov 2023 02:00

Thumbnail Menarik! Ini Ritual-Ritual Unik Public Figur Internasional dalam Merawat Penampilan Watermark Ketik
Gigi Hadid. (Foto: Instagram @gigihadid)

KETIK, JAKARTA – Banyak cara yang dilakukan oleh para publik figure dan top model untuk menjaga penampilan mereka. Hal ini dilakukan demi menjaga eksistensi mereka agar tetap menawan dilayar kaca.

Namun beberapa tips kecantikan dari para model ini masih menuai kontroversi. Ada yang menilai hasilnya efektif ada pula yang justru mengritik karena dianggap tidak aman.

1. Gigi Hadid pakai pasta gigi untuk mengobati jerawat

Model papan atas Gigi Hadid memiliki ritual kecantikan yang cukup unik. Yakni menggunakan pasta gigi untuk menghilangkan jerawat dikulitnya. Sebagian orang meyakini bahwa pasta gigi mengandung zat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dan meredakan kemerahan. Namun tak sedikit pula yang mengatakan pasta gigi justru bisa membuat jerawat makin parah.

2. Tylor hill memanaskan penjepit bulu mata untuk hasil maksimal

Model kenamaan Victoria Secret ini memiliki cara unik untuk merias bulu matanya. Taylor Hill selalu memanaskan penjepit mata terlebih dahulu dengan hairdryer sebelum memakainya. Dia mengetahui trik ini dari seorang makeup artist.

Memanaskan penjepit bulu mata akan membuat bulu mata lebih lentik dan tahan lebih lama.

Foto Adriana Lima (Foto: Instagram @adrianalima)Adriana Lima (Foto: Instagram @adrianalima)

3. Adriana Lima menggunakan air mineral untuk cuci muka

Karena beranggapan jika air keran mengandung zat zat berbahaya, bakteri dan kuman. model legendaris Adriana Lima mencuci mukanya dengan menggunakan air mineral. 

4. Rossie Huntington mencuci rambut dengan air beras 

Saat hamil Rossie Huntington sempat mengalami rambut rontok. Oleh sebab itu dirinya melakukan perawatan rambut dengan menggunakan air beras untuk keramas.

5. Irina Shayk sangat menyukai sauna

Untuk merawat kecantikan kulitnya, Irina Shayk gemar sekali melakukan sauna. Sauna bisa membantu membersihkan pori-pori tersumbat dan hanya perlu waktu 15 menit.

Jika tidak sempat ke spa untuk sauna atau ke ruang steam, kamu bisa mencobanya sendiri di rumah. Rebus air hingga mendidih, lalu tuangkan ke dalam baskom. Arahkan wajah ke atas baskom dan biarkan uapnya mengenai wajah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Perawatan Artis public figur Gigi hadid Adriana lima