Mengaku Dihamili, Wanita Ini Memohon pada Istri Sah Ingin Jadi Istri Kedua

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

12 Juli 2024 08:51 12 Jul 2024 08:51

Thumbnail Mengaku Dihamili, Wanita Ini Memohon pada Istri Sah Ingin Jadi Istri Kedua Watermark Ketik
Postingan akun X @moodtimelinee tentang video viral perempuan memohon menjadi istri kedua. (Foto: Tangkapan Layar)

KETIK, SURABAYA – Di media sosial X sedang ramai potongan sebuah video memperlihatkan seorang perempuan sedang menangis, dengan tangan memohon maaf karena memiliki hubungan khusus dengan suami orang.

Perempuan ini memohon sambil menangis mengaku minta maaf kepada istri sah, dan tidak berniat menjadi penganggu di hubungan tersebut. Namun di sisi lain, ia ingin dijadikan istri kedua.

Video itu dibagikan sejumlah akun media sosial, misalnya di akun @moodtimelinee. Pada video potongan tersebut, perempuan berkerudung pink ini mengaku telah dihamili oleh seseorang laki-laki berinisial RG.

"Pak RG tadi, memohon, bukan sebagai istri, sangat menyesali perbuatan saya," kata sang wanita dikutip Ketik.co.id pada Jumat (12/7/2024).

Dirinya memohon agar RG bertanggung jawab atas kelakuannya terhadapnya, selain itu wanita ini juga mengucap maaf untuk istri RG, dan wanita ini memohon agar dinikahi, sehingga statusnya menjadi istri kedua dari RG.

"Saya tidak merebut, saya hanya siap jadi istri kedua. Suami ibu telah menghamili anak perempuan orang lain. Jangan menghalangi untuk dia bertanggungjawab atas darah dagingnya," papar wanita ini.

Wanita tersebut juga meminta agar istri RG tidak menghalangi suaminya untuk bertanggung jawab atas perbuatannya.

"Jangan menghalangi untuk dia bertanggung jawab atas darah dagingnya," imbuhnya.

Hingga saat ini belum ada informasi lengkap adanya identitas perempuan tersebut. Juga belum diketahui apakah itu sesungguhnya atau hanya konten semata. (*)

Tombol Google News

Tags:

Istri kedua Hamil di luar nikah perempuan kerudung pink RG