Mengantuk, Avanza Tabrak Motor dan Pohon

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: Marno

29 Maret 2023 12:43 29 Mar 2023 12:43

Thumbnail Mengantuk, Avanza Tabrak Motor dan Pohon Watermark Ketik
Karena mengantuk mobil sruduk pengendara motor dan pohon di Jalan Genteng Kali. (Foto : BPBD Surabaya)

KETIK, SURABAYA – Gara-gara sopir mengantuk, mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Anton Wibowo (58) menabrak sepeda motor, lalu menabrak pohon di Jalan Genteng Kali Surabaya.

Akibat tabrakan di depan kantor Perhutani ini  pengendara sepeda motor Eko Brahmanto dan  Prilly Wijaya Lastmi mengalami luka-luka ringan. Namun mobil yang dikendarai AW rusak berat.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, pengendara mobil ini mengantuk. Akhirnya kehilangan kemudi dan menabrak sepeda motor yang ada disamping,lalu nabrak pohon," jelas Kabid Darlog BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat, Rabu (29/3/2023).

Buyung mengatakan jika pengendara sepeda motor ini mengalami luka ringan serta yang dibonceng hanya shock. "Keduanya sudah dilakukan penanganan oleh tim medis yang mengobati luka dari pengendara motor," jelasnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 07.44 WIB, sepeda motor yang dikendarai Eko dan mobil yang dikendarai Anton melaju dari arah timur mengarah ke Jalan Genteng Kali. Tiba-tib, mobil yang dikendarai Anton menambah kecepatan dan menyenggol motor yang akhirnya menabrak pohon. 

Setelah kejadian, masyarakat memberikan pertolongan kdpada  pengendara motor dan  yang dibonceng. Tidak lama, petugas BPBD Surabaya dan PMI turun untuk mengobati korban. "Mobil sudah diderek oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya," jelas Buyung. (*)

Tombol Google News

Tags:

BPBD Surabaya kecelakaan Surabaya