Mengenal Sosok Habib Alex Alhamid yang Viral, Fotonya Banyak Terpasang di Status WA

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Naufal Ardiansyah

6 Oktober 2023 13:49 6 Okt 2023 13:49

Thumbnail Mengenal Sosok Habib Alex Alhamid yang Viral, Fotonya Banyak Terpasang di Status WA Watermark Ketik
Foto Habib Muhammad Alex Alhamid yang viral dipasang status media sosial warganet. (Foto: Twitter)

KETIK, JAKARTA – Sosok bernama Habib Muhamad Alex Alhamid menghebohkan media sosial. Pasalnya, banyak warganet yang mengunggah fotonya sebagai status WhatsApp dan percaya akan mendapatkan berkah sampai memiliki mobil baru.

Kehebohan tersebut diketahui usai banyak warganet di media sosial X (dulu Twitter) yang bertanya-tanya tentang siapa sosok Habib Alex karena banyaknya orang yang mengunggah fotonya di WhatsApp.

"Guys mau nanya srius blio nih siapa ya? kenapa banyak bgt yg bikin status foto orang ini?" tanya seorang warganet melalui akun @convomfs sambil menyematkan status WhatsApp berisi foto Habib Alex.

Konon, Habib Muhammad Alex Al Hamid disebut-sebut sebagai sosok yang doanya maqbul.

Awalnya, Habib Alex berpesan untuk memasang fotonya di status WA dan media sosial. Setelah itu, ia mendoakan keberkahan bagi setiap orang yang mengunggah fotonya.

Pihak keluarga yang diwakili anak ketiga Alex Al Hamid pun membenarkan bahwa sang ayah meminta fotonya untuk diviralkan ke media sosial.

Ia juga berterima kasih kepada para warganet yang sudah memasang foto sang ayah di media sosial.

Sosok Habib Alex Al Hamid

Habib Alex memiliki nama lengkap Al Habib Muhammad (Alex) bin Muhammad Sodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein bin Hadi Al Hamid.

Ia merupakan pengusaha ekspor impor asal Kabupaten Probolinggo dan saat ini berusia 52 tahun.

Viralnya foto Habib Alex ini karena ada unggahan yang mengungkapkan bahwa setiap orang yang mengunggah foto dirinya maka akan mendapat berkah.

"Habib Muhammad Alex, beliau memerintahkan, siapapun yg melihat foto beliau, disuruh posting di hp nya masing-masing, dikarenakan beliau sedang mendapatkan mobil baru, dan beliau juga mendoakan bagi orang yang memposting foto nya akan mendapatkan mobil baru sama seperti baliau," tulis salah satu unggahan yang viral di WhatsApp dilansir dari Suara.com media jejaring nasional Ketik.co.id. (*)

Tombol Google News

Tags:

Habib Umar Alhamid viral whatsapp berkah Foto status Habib Muhammad Alex Habib Alex Alhamid