Meriah! Ini Deretan Artis yang Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17 di Surabaya

Jurnalis: Moch Khaesar
Editor: M. Rifat

31 Oktober 2023 05:28 31 Okt 2023 05:28

Thumbnail Meriah! Ini Deretan Artis yang Tampil di Opening Ceremony Piala Dunia U-17 di Surabaya Watermark Ketik
Kemeriahan arak-arakan trofi piala dunia di Surabaya, Minggu (29/10/2023). (Foto: M.Khaesar/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Gelaran pembukaan Piala Dunia U-17 digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), 10 November 2023. Banyak artis yang akan memeriahkan acara opening ceremony Piala Dunia U-17 Indonesia itu.

Tidak hanya Wika Salim sebagai artis yang membawa them song piala dunia, beberapa artis lain juga akan mengisi acara pembukaan tersebut.

Ketua Umum PSSI Erick Tohir menjelaskan Theme Song We are togehter ini dibuat secara khusus atas Kolaborasi antara PSSI, Sani Music bersama penyanyi Wika Salim dalam merayakan kebangkitan sepak bola Indonesia.

Semangat Persatuan Kesatuan, Kebersamaan, Persaudaraan menjadi satu dalam dukungan kepada Timnas Garuda, timnas Sepak bola Indonesia dalam mencapai impian dalam laga dunia.

"Untuk artis yang lain adalah nanti masih rahasia, yang pasti mas Wishnutama lagi stres mempersiapkan, mudah-mudahan bagus, percaya kan kalau Wishutama," ungkap Erick.

Beberapa nama deretan artis pun rencananya akan hadir dalam opening ceremony di kota Surabaya, seperti Ibnu Jamil, El dan Dul, Darius Sinatria, Atta Halilintar hingga Raffi Ahmad rencananya akan turut meramaikan. (*)

Tombol Google News

Tags:

piala dunia U-17 Indonesia Artis di Piala Dunia Opening Caremony Surabaya GBT