Paguyuban Warga Jatim di Sumsel Siapkan Program Kemitraan Perusahaan, Bakal Diresmikan Gubernur Khofifah

Jurnalis: Irwansyah
Editor: Naufal Ardiansyah

6 September 2023 15:25 6 Sep 2023 15:25

Thumbnail Paguyuban Warga Jatim di Sumsel Siapkan Program Kemitraan Perusahaan, Bakal Diresmikan Gubernur Khofifah Watermark Ketik
Ketua Paguyuban Warga Jatim di Sumsel KH Amiruddin Nahrawi atau Cak Amir yang juga Komisaris Independen PT Pusri. (Foto: Naufal/Ketik.co.id)

KETIK, JAKARTA – Ketua Paguyuban Warga Jawa Timur di Sumatera Selatan (Sumsel) KH Amiruddin Nahrawi atau akrab dipanggil Kiai Cak Amir yang juga Ketua PWNU Sumsel meminta dan berharap Khofifah bisa melantik PW Muslimat Sumsel sekaligus launching Program Kemitraan dengan Perusahaan-Perusahaan.

"Nanti acaranya terjadwal hari Sabtu tanggal 23 September 2023. Khofifah akan hadir yakni paginya melantik PW Muslimat, dan malamnya diharapkan bisa meresmikan langsung program kemitraan," kata Cak Amir, Selasa (5/9/2023) kepada Ketik.co.id di Jakarta.

Program kemitraan dengan perusahaan-perusahan besar yang digagas oleh Cak Amir ini akan diikuti 1000 warga Jatim yang berdomisili di Sumsel. Sedangkan acara pelantikan Muslimat bisa 2000 lebih warga Muslimat.

"InsyaAllah Ibu Gubernur akan hadir di tengah-tengah kita," ungkap pria yang juga Komisaris Independen PT Pupuk Sriwidjaja.

Paguyuban Warga Jatim di Sumsel melalui program kemitraan ini akan mengoptimalkan potensi warga Jatim di Sumsel agar semakin kuat, baik dari segi pembinaan UMKM, maupun jaringan bisnis lainnya.

"Termasuk program pembinaan tenaga kerja, optimalisasi CSR dan pemberdayaan masyarakat. Kan Paguyuban itu wadah seluruh warga Jatim yang ada di Sumsel bisa bersatu dan guyup," tuturnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Cak amir Kiai Cak Amir Kh amiruddin nahrawi Paguyuban Warga Jatim di Sumsel Gubernur Jatim Gubernur Khofifah