Pembukaan Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel, Dimeriahkan Group Setia Band

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Moch Khaesar

20 Juni 2023 14:42 20 Jun 2023 14:42

Thumbnail Pembukaan Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel, Dimeriahkan Group Setia Band Watermark Ketik
Welcome dinner Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel, bertempat di Gedung Serbaguna SDN 74 Kota Pagaralam berjalan penuh khidmat. (Foto; Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Guna meningkatkan pembangunan yang terjadi di Sumatera bagian selatan (Sumbagsel), Komisariat Wilayah (Komwil) II Asosiasi Kepala Daerah Seluruh Indonesia (APEKSI) menggelar rapat koordinasi (Rakor). Acara yang dimulai dari tanggal 19 hingga 20 Juni 2023, ini digelar di Gedung Sebaguna SDN 74 Kota Pagaralam. Acara ini dimeriahkan langsung oleh Setia Band.

Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel ini, dihadiri juga Kepala BKKBN RI Hasto Wardoyo, Gubernur Provinsi Sumsel H Herman Deri diwakili Asisten Edwar Chandra, sejumlah Kepala Daerah dan dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Setia Band, berlangsung meriah

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Selasa (20/6) mengatakan, bahwa APEKSI ini merupakan wadah mempererat tali silaturrahmi dan berbagi diantara Kepala Daerah. "Sehingga apa yang ada di Kota Jambi, Lampung, Pangkal Pinang tentu tidak sama seperti di Pagaralam, akan tetapi di kesempatan ini, kita saling berbagi bersama memajukan wilayah masing-masing," jelasnya.

Selain itu, Kak Pian berharap, melalui Rakor Komwil II APEKSI Sumbagsel ini, akan semakin dapat bersama-sama memperkuat APEKSI, khususnya di Komwil II Sumbagsel.

Ketua Komwil II Apeksi Sumbagsel Drs H Maulan Aklil mengaku, pihaknya menyampaikan terimakasih, atas penyambutan yang penuh hangat dilakukan oleh Pemkot Pagaralam. (*)

Tombol Google News

Tags:

apeksi walikota pembuaan setia band sumbagsel pagaralam Berita Terbaru Pagaralam